Agus Setiawan secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Semarang Tengah 

Teks dan Photo : Agus Setiawan secara Aklamasi menjadi terpilih Ketua PAC PP Semarang Tengah
Teks dan Photo : Agus Setiawan secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PAC PP Semarang Tengah

IDNMetro.com, Semarang –  Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Semarang Tengah menyelenggarakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Semarang Tengah ( RPPPAC ) Di aula Lt.2 gedung Kantor Kecamatan Semarang Tengah tadi malam,  (30/7/2022).

Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan antara lain perwakilan dari Kecamatan yang kali ini dihadiri oleh bu Sekretaris Kecamatan Semarang Tengah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC ) Kota Semarang Bung Moch. Imron beserta jajaran, Ketua Bidang Kaderisasi Bung Willy Rachmad Prieyono, ST., Perwakilan BPPH Kota Semarang, beberapa Ketua PAC yang ada di Semarang, dan Ketua PAC Semarang tengah Bung Agus Setiawan atau biasa dipanggil Bung Wawan sekaligus Calon Tunggal dalam RPPPAC ini beserta jajaran dan anggotanya.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan yang diikuti oleh semua anggota PAC Pemuda Pancasila Semarang Tengah yang hadir dikegiatan tersebut beserta tamu undangan yang lainnya. Disaat memasuki acara sambutan ketua PAC Pemuda Pancasila Semarang Tengah menuturkan bahwa selama menjabat menjadi Ketua PAC pasti banyak sekali kesalahan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya karena selalu support dalam setiap kegiatan.

” Saya bangga dan mengapresiasi sekali kepada seluruh anggota saya yang selama jabatan yang saya emban selalu support dan membantu kegiatan sosial yang dilaksanakan PAC Semarang Tengah ataupun masyarakat ” tutur ketua PAC Semarang Tengah dalam sambutannya.

Ditengah – tengah sambutannya Ketua PAC Semarang Tengah memberikan penghargaan khusus berupa plakat kenang – kenangan kepada 2 sesepuh, senior, dan pejuang Pemuda Pancasila Kota Semarang.

Baca Juga :  Kajati Bali Amankan Penyalahgunaan Fasilitas Fast Track di Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai

Acara selanjutnya yaitu prosesi sidang Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( RPPPAC ) Kecamatan Semarang Tengah yang dipimpin oleh Perwakilan dari Pengurus MPC Kota Semarang dan peserta sidang yang mempunyai hak pilih, serta Calon Tunggal dalam RPPPAC ini.

Setelah rangkaian acara sidang dilakukan, dalam sidang ini Bung Agus Setiawan secara Aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC ) Semarang Tengah masa bhakti 2022 – 2025. Acara selanjutnya penyerahan Bendera Pataka Pemuda Pancasila dari Bung Moch. Imron kepada Ketua Terpilih Bung Agus Setiawan.

Setelah terpilih menjadi Ketua Kembali Bung Agus Setiawan atau akrab disapa Bung wawan berharap agar kegiatan – kegiatan yang positif harus selalu lakukan kembali bahkan ditingkatkan lagi.

Baca Juga :  Walikota Hadiri Perayaan Natal Anak Sekolah Minggu se-Kota Pematangsiantar

” Terima kasih kepada anggota PAC Semarang Tengah yang sudah mempercayakan kembali saya menjadi Ketua PAC Semarang Tengah. Harapan saya bahwa kegiatan kita yang selama ini positif harus terus dilakukan dan terus ditingkatkan kembali. Serta bantu saya bersama – sama untuk mengibarkan panji – panji Pemuda Pancasila sampai tingkat basis ” tegas Bung Wawan.

Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah anggota yang hadir.

Pewarta : Virly Setiawan S.Th

Example 325x300