Tokoh Sumut : Alwi Hasbi Silalahi sayangkan Perusakan Baliho Puan Calon Presiden 2024 terjadi di Medan

IDNMetro.com, Medan – Akhir -akhir ini kita dikejutkan dengan adanya perusakan Baliho di beberapa titik di kota medan. Terpantau perusakan Baliho tersebut bergambar Puan Maharani Calon Presiden 2024 yang saat inj juga menjabat Ketua DPR RI yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hal tersebut kerab terjadi pada tahun tahun mendekati politik Nasional, namun sangat jauh dari kata Politik beradab dan menujukkan sisi Intoleran dalam sebuah Panggung Politik.

Memasuki tahun politik 2024 yang akan datang, memang tampak mulai hangat dari kehadiran tokoh dari partai untuk melakukan Branding diri sebagai ajang menarik simpati Masyarakat khususnya Kota Medan. Namun kejadian tersebut juga menjadi ajang oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan Perusakan Baliho yang berdiri di titik penting kota medan.

Perusakan baliho seperti ini akan membuat perpecahan tatanan Berbangsa dan Bernegara khususnya di kota medan. Karena kota medan adalah kota yang damai dan memiliki toleransi yang tinggi dalam menyikapi suhu Politik. Kita tidak mau dengan aksi oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut akan menyebabkan Masyarakat saling terpecah dan memunculkan sifat2 kebencian. Perbedaan politik itu sudah hal yang biasa namun tidak boleh saling menghujat apalagi dengan adanya perusakan Baliho Puan Maharani Calon Presiden 2024 di Kota Medan ucap Alwi Hasbi Silalahi sebagai Tokoh Sumut.

Alwi hasbi juga menghimbau kepada pihak Kepolisian Polda Sumut untuk mengusut tuntas kejadian tersebut dan menangkap para dalangnya sebagai ajang pembelajaran, jangan nanti di kemudian hari kondisi tersebut menjadi referensi saling serang antar pendukung di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Harapannya juga untuk masyarakat saling menahan diri serta jangan terpancing dengan aksi oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Baca Juga :  Pilkades di Nias Barat Wajib Dilaksanakan Tanpa Alasan Tertunda Atau Ada Tidaknya Anggaran Daerah

Pewarta : Syawal Tarigan

Example 325x300