Unimal dan Cabang Dinas Pendidikan Gagas MOU dan  Sosialisasi Program Pascasarjana Magister Ilmu Manajemen

IDNMetro.com, Aceh Timur – Unimal dan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Timur gagas MOU dan Sosialisasikan Program Magister Pascasarjana Ilmu Manajemen, hal ini disampaikan oleh Pengelola Pasca Sarjana Universitas  Malikussaleh Dr. Anwar Puteh hari ini, Selasa (26/7/2022).

Penggasan MoU dan pelaksanaan Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana diperuntukkan bagi tenaga Pendidik yang ada di aceh timur melalui kampus unimal tahun Akademik 2022/2023 tersebut dilaksanakan di Aula Gedung SMA.N 1 Idi Rayeuk Aceh Timur  dan dihadiri oleh Beberapa Guru yang ada di SMA,SMK Aceh Timur.

judul gambar

Dalam sambutannya Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Timur Rahmatsah Putra S.Pd, mengatakan ini merupakan salah satu peluang bagi anak anak kita khususnya lulusan dari SMAN/SMKN Aceh Timur untuk masuk perguruan tinggi melalui kampus unimal

Baca Juga :  Cegah Pelanggaran Pemilu, Panwaslih Bireuen Ajak Tingkatkan Partisipasi Masyarakat 

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, kita kita berharap nantinya penggagasan MoU antara Unimal dan Dinas Pendidikan Aceh Melalui Cabanag Dinas Pendidikan Wiliyah , Kabupaten  Aceh Timur dapat terlaksana sebagaiman yang direncanakan . Sehingga nantinya lulusan yang ada SMA,SMK yang ada di aceh Timur mendapat kesempatan yg lebih besar di Kampus Unimal.

Pewarta : Hasbi

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300