50 Jamaah Naqsabandiyah ikuti Haul ke-21 di Ujung Batu, Provinsi Riau 

IDNMetro.com, Padangsidempuan – Sebanyak 50 Jamaah Naqsabandiyah ikuti Haul ke-21 di Ujung Batu yang berlangsung pada tanggal 15 sampai dengan 18 September 2022 di Ujung Batu, Provinsi Riau.

Untuk pemberangkatan Jamaah dipercayakan oleh Sekretaris Alqah Panopuan, Khalipah Ahmad Toib Daulay dan berangkat oleh Ayahanda Guru Saidi Syekh Mudadomu Hasbi Qs dari Masjid Raya Padangsidempuan, Rabu (14/9/2022).

judul gambar

Adapun Jamaah Alqah Panompuan yang diasuh Ayahanda Saidi Syekh Muda Domu Hasbi Qd dan Bunda Syahripah Santi Irawati tahun ini lebih semangat mengikuti suluk tersebut di Provinsi Riau.

Diketahui, Alqah Panompuan yang dipimpin oleh Ayahanda Saidi Syekh Mudadomi Hasbi Qs sudah berdiri kurang lebih selama tiga tahun dan memiliki jamaah berkisar limartuasan se-Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan).

Baca Juga :  Raih Juara pada HUT KORPRI, Sejumlah ASN Dikalungi Medali

Kegiatan rutinitas Panompuan yang dilakukan yaitu seperti pengajian yang diadakan setiap malam Selasa di Alqah Panimouam Tapanuli Selatan di Kecamatan Angkola Timur.

Haul ke-21 Tahun yang berlangsung di Ujung Batu, Provinsi Riau dihadiri dari Jamaah ribuan Jamaah se-Indonesia.

Khalipah Ahmad Toib Daulay selaku Sekretaris Alqah menyampaikan , selaku sekretaris Alqah tahun ini Haul yang diadakan di Ujung Batu, Provinsi Riau dari Tabagse antusias untuk mengikuti acara tersebut, semoga peserta mengikuti Haul ke-21 tahun ini dapat memperkuat iman dan lebih istiqomah kepada Allah ujarnya.

Lanjutnya, pesan Ayahnya kepada Jamaah, hendaknya yang mengikuti Haul tahun ini semoga lebih kuat imannya dan dimudahkan Allah urusan dunianya katanya mengakhiri.

Baca Juga :  Baitul mal Aceh Timur Hanya Mampu Salurkan 23,74% Bantuan Sosial di Tahun 2021 dari Anggaran yang Tersedia  

Pewarta : Rudi Mirza Lubis

Example 325x300