Aiptu Winson Simatupang Bersama Warga Nagori Bayu Gotong Royong Bersihkan Selokan Serta Jalan Umum

Teks dan photo : Aiptu Winson Simatupang Bersama Warga Nagori Bayu Gotong Royong Bersihkan Selokan Serta Jalan Umum
Teks dan photo : Aiptu Winson Simatupang Bersama Warga Nagori Bayu Gotong Royong Bersihkan Selokan Serta Jalan Umum

IDNMetro.com, Simalungun- Aiptu Winson Simatupang Personel Polres Sumalungun yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Pardamean tetap mengabdikan diri sebagai Anggota Polri yang dekat dengan masyarakat.

Kali ini Aiptu Winson Simatupang menunjukan kepeduliannya dengan bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong yang sudah menjadi budaya masyarakat Simalungun. Kegiatan bergotong royong tersebut dengan melakukan kegiatan kurvei kebersihan, membersihkan selokan serta jalan umum di Nagori Bayu, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat(16/9/2022) sekira jam 09.00 WIB.

judul gambar

Aiptu Winson Simatupang mengatakan bahwa dirinya tetap mengabdi untuk masyarakat, “Dengan hadirnya saya disini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat”, ucap Winson.

“Kegiatan gotong royong ini sudah menjadi kegiatam rutin masyarakat Nagori Bayu untuk berasama-sama menjaga lingkungan, kegiatan kebersihan ini sangat membantu bagi pengguna jalan yang melintas, sehingga dapat melihat batas badan jalan, dan aliran air lancar melihat saat ini masih musim penghujan, juga kita dapat mengantisipasi penularan penyakit, apabila lingkungan kotor penyakit mudah menular.

Baca Juga :  Kapolres Himbau Warga Kabupaten Simalungun tidak Panik Buying terhadap Penyesuaian Harga BBM

Untuk itu saya sebagai personel Polres Simalungun yang ditugaskan menjadi Bhabinkamtibmas diwilayah Kecamatan Dolok Pardamean selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, agar tetap terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, apapun permaslahan terkait ketertiban masyarakat selalu kita coba diselesaikan bersama-sama dengan cara kekeluargaan, Polisi tidak dapat bekerja sendiri tetap membutuhkan kerjasama dari semua unsur masyarakat serta stake holder. Untuk Indonesia yang lebih baik, Pulih lebih cepat, Bangkit lebih kuat”, tandas Winson.(joe)

 

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300