Resep  

Angkringan Reborn di Siborang  Tempat Tongkrongan semua Golongan 

IDNMetro.com, Padangsidempuan – Belakangan ini,  Tempat tongkrongan selalu dijadikan tempat untuk memanjakan diri baik itu bersama keluarga, sahabat bahkan rekan kerja.

Yang satu ini, dikenal dengan Cafe Angkringan Reborn yang terletak di Siborang,  Kelurahan Eak Tampang, Kecamatan Sidempuan Selatan, Kota Padangsidimpuan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.

judul gambar

Salah satu pengunjung di cafe Angkringan Rebon bernama Tomi  Indra yang kesehariannya merupakan pegawai Rumah Sakit Umum Padang Sidempuan mengatakan memang Cafe Angkringan Reborn ini selalu ramai dikunjungi.

Hal itu dikatakan Tomi saat kru media  berada di lokasi, Minggu (14/8/2022). Dikatakannya, makanan disini serba enak bang, apalagi penyajian cepat dan kita tidak bosan untuk menunggu.

Baca Juga :  Kunyit Dipercaya Ampuh Mengobati Asam Lambung

Sambung Tomi lagi, udah tempatnya strategis dan juga cafe Angkrigan Reborn ini juga lumayan luas jadi kami para pengunjung tidak kewalahan untuk memarkirkan kendaraan kami katanya.

Selain itu, ketertarikan di Cafe Angkringan Reborn di Siborang itu lokasinya yang Aman dan nyaman menjadi menarik masyarakat untuk nongkrong.

Ratiman sering disapa dengan bang Tio selaku Pemilik Cafe Angkringan Reborn mengatakan kalau di Siborang ini cabangnya, dan untuk pusatnya itu terletak di Jalan Merdeka tepatnya berada di Kantor Pos Kota Padangsidimpuan.

Sambung Ratiman lagi, disini di Cafe Angkringan Reborn menyajikan menu makanan dan minuman . Kalau untuk menu makanan seperti Ayam Penyet, Ikan Goreng, Cumi sambal dan juga Sayur Cah Kangkung katanya.

Baca Juga :  Kunyit Dipercaya Ampuh Mengobati Asam Lambung

Dan untuk menu Minuman tersedia aneka minuman jus dan juga disini kita menyajikan kopi sanger.

Masih kata Ratiman, Cafe Angkringan Reborn ini kita selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dan mengenai harga, dicafe Angkringan Reborn masih terjangkau untuk masyarakat katanya mengakhiri.

 

Pewarta : Rudi Mirza Lubis

 

judul gambar