Berita Daerah

Antusias Masyarakat Kecamatan Timang Gajah Luar Biasa Sambut Kemerdekaan RI ke-77

×

Antusias Masyarakat Kecamatan Timang Gajah Luar Biasa Sambut Kemerdekaan RI ke-77

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Redelong –  Menyambut Kemerdekaan RI ke- 77  yang diselenggarakan oleh forkopimcam dan instansi lintas sektoral di Lapangan Peta Desa Lampahan,Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah sangat meriah.

Kegiatan HUT RI di hadiri oleh,Yulizan Kapolsek Timang Gajah beserta anggota,Kapten Czi Aep Mukhran Halid Koramil Timang Gajah,Abd Hadi S.Sos Camat Timang Gajah,Dr Fauzan Kepala Puskesmas beserta anggota dan 30 Kampung Kecamatan Timang Gajah.

Terlihat dilokasi, antusias masyarakat sangat luar biasa karena 2 Tahun sudah tidak ada perayaan seperti ini di karenakan Pandemi Covid – 19 dan tahun ini perlombaan juga sangat banyak,untuk anak anak TK,SD,SMP,SLTA sederajat beserta ibu – ibu dan masyarakat,perlombaan yang diselenggarakan seperti,

Baca Juga :  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Ajak Masyarakat Laksanakan Giat Ketahanan Pangan

1.lomba senam masal seluruh 30 Desa

2.tarik tambang ibu ibu

3.lari goni

4.futsal kain sarung

5.volley ball

6.kuda kepang

7.panjat pinang

8.tari kreasi tingkat TK,SD,SMP,SLTA

9.didong tingkat pelajar

10.karnafal.

Ketua Panitia M. Dinar Ismail Wirmansyah menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyelenggarakan hari kemerdekaan republik Indonesia.katanya.

Alhamdulillah antusias para reje untuk menyelenggarakan HUT RI ini sangat tinggi dan Alhamdulillah juga anggaran yang di keluarkan dari seluruh reje di 30 desa Kecamatan Timang Gajah,Bank Aceh,para pedagang,parkir kendaraan dan koperasi mekar ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Wirmansyah,  suksesnya kegiatan di hari lahir Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini tidak lain dikarenakan dukungan dari masyarakat dan saya sebagai ketua panitia memohon maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas kekurangan dan kelemahan panitia katanya mengakhiri.

Baca Juga :  Berharap Pimpinan KKSS Dapat Menuangkan Gagasan Pembangunan

Pewarta : Mohd. Sabri

Model