Sosok  

Bentuk Kepedulian, Aipda Imanuddin Awal Bantu Warga ketika Kesulitan Hendak Dibonceng

Teks dan Photo : Kanit Provos Polsek Serbajadi Aipda Imanuddin Awal Nirwana, SH membantu warga seorang ibu-ibu kesulitan saat akan diboceng sepeda motor di Desa Arul Pinang

IDNMetro.com, Aceh Timur – Dengan sigap dan cepat Kanit Provos Polsek Serbajadi Aipda Imanuddin Awal Nirwana, S.H. pada Rabu, (23/11/2022) pagi membantu warga Desa Arul Pinang, Kecamatan Peunaron membantu seorang ibu-ibu yang kesulitan saat akan dibonceng sepeda motor oleh anggota keluarganya.

Kejadian ini bermula ketika Aipda Imanuddin Awal Nirwana sedang melaksanakan gatur pagi hari di seputaran pasar Desa Alur Pinang dan terlihat seorang perempuan dengan menggunakan tongkat kesulitan saat akan dibonceng sepeda motor.

judul gambar

“Ibu itu berungkali berusaha menaiki sepeda motor, kemungkinan sedang kurang sehat sehingga kesulitan, maka saya hampiri ibu itu dan saya papah untuk bisa naik ke sepeda motor,” ujar Aipda Imanuddin Awal Nirwana.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Kapolsek Percut Seituan Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu  

Ucapan dari sang ibu saat dibantu, “terimakasih Pak Polisi bapak bekerja dengan ikhlas dan segala upaya bapak rela membantu saya, sehingga saya tidak terjatuh” katanya.

Sementara Kapolsek Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H., memberikan apresiasi terhadap anggotanya tersebut, panggilan hati sebagai anggota Polri sehingga dia dengan sigap langsung membantu warga.

“Sebagai anggota Polri kita dituntut selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu menjaga dalam situasi juga memberikan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan.” Terang Serbajadi Iptu Hendra Sukmana, S.H.

Pewarta : Zainal Abidin

judul gambar judul gambar