Sosok  

Bermodalkan Kesungguhan dan Keyakinan demi Cita-cita dan Perjuangan Hidup

IDNMetrom.com, Bener Meriah – Berawal dari cita-cita sederhana dan harapan disertai dengan tekad yang kuat, ibu satu anak miliki paras wajah cantik sudah bisa melalui proses usaha butik yang ia rintis kearah berkembang.

Kini dengan usaha butiknya yang ia rintis dengan penuh semangat sudah bisa menerima jahitan busana/pakaian khusus wanita pada umumnya.

judul gambar

Itulah aktifitas keseharian ibu satu anak disela-sela kesibukannya ketika ditemui ditempat usahanya yang terletak di Jalan Pasar Inpres Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (30/8/2022).

Ibu satu anak itu bernama Suryani yang merupakan seorang wanita muda miliki paras cantik yang akrab disapa dengan sebutan Noni asal Desa Pondok baru Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga :  Bentuk Kepedulian, Ipda Sutrisna Dorong Angkot Mogok di Tengah Kepadatan Arus Lalu Lintas di Medan 

Ternyata dari Sederet Usaha yang ditekuni Noni saat ini tidak terlepas dari perjuangan dan kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir.

Disamping Usaha Kedai yang dijalaninya,  kini Noni Juga sudah membuka kursus menjahit bagi para remaja putri dengan Jumlah mesin jahit 6 Unit miliknya.
Penuturan Noni,  kegiatan kursus ini semata-mata hanya untuk berbagi pengalaman sekaligus pembekalan untuk mereka yang suka dalam bidang menjahit.

Berdasarkan penjelasan Noni, Usaha Toko Noni Fashion dan menjahit pakaian pria /wanita miliknya sudah ditekuninya sejak tahun 2003 silam meski masa  pandemi covid lalu sempat redup karna minimnya modal,tapi berkat keyakinannya kini perlahan bangkit kembali.

“Semua ini bermodalkan kesungguhan dan keyakinan saya meski ada tantangan ,masalah jelasnya itu pendewasaan sebenarnya,karena kita semua tidak bisa lari masalah, menurutnya solusi menghadapi masalah itu menghadapinya” kata Noni yang merupakan alumni Universitas Setia Budi Sumatera Utara ini.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Pemain Ilegal Loging di Bener Meriah 

Noni berharap kepada yang Muda yang suka berkarya,kita jangan pernah lelah dan pantang menyerah,teruslah melangkah kemampuan yang kita miliki adalah anugrah terindah,teruslah kita Asah.

Toko Noni Fashion yang terletak di Jalan Pasar Inpers, Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener menerima pesanan baju dari dalam kota maupun luar kota dengan No. Handphone yang dapat dihubungi 0822-7727-3001Pewarta : Rahman
judul gambar