Ciptakan Suasana Peribadatan Aman, Nyaman dan Bersih, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Perbuat ini

IDNMetro.com, Papua –  Personel Satgas Pamtas  RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Pos Dabra melaksanakan kegiatan pengamanan Gereja dan melakukan pembersihan Masjid  bertempat di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Kabupaten, Papua, Minggu (24/7/2022)

Hal tersebut disampaikan Danpos Dabra Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Jefry Gunawan dalam keterangannya.

judul gambar

Danpos mengungkapkan bahwa kegiatan pengaman Gereja dan Pembersihan masjid yang kita lakukan ini merupakan petunjuk dan arahan dari Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, mari kita  berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di daerah penugasan, dalam berbagai hal, kita ada dan berada gunanya yaitu  mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Jembatan yang Rusak

Terkait dengan arahan tersebut, di Pos Dabra memiliki personel yang beragama Nasrani sebanyak 5  orang, selain mereka beribadah, kita juga lakukan pengamanan Gereja, di lain tempat yaitu di masjid Masjid Al Khafidzi, kita juga lakukan pembersihan masjid yang hampir setiap 2 Minggu sekali kita lakukan pembersihan masjid, itu semua kita lakukan demi memberikan rasa aman, nyaman dan suasana bersih yang tertunya sehat yang kita harapkan bersama. ungkap letda Inf Jefri Gunawan.

Hal yang sama dan ditempat yang berbeda disampaikan oleh Pendeta Mimi Warisal perwakilan Gereja Gidi dan Bapak Hasan dari Masjid Al Khafidzi mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan dan partisipasi yang telah diberikan oleh Pihak Satgas Yonif Raider 142/KJ, rasa Aman, nyaman, kebersihan yang tentunya sehat yang kita harapkan. Terima kasih Bapak Satgas.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ berikan Bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Harapan Bangsa 

Pewarta : Mohd. Sabri

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300