Berita Daerah

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Personil Polres Samosir Lakukan Giat Donor Darah 

×

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Personil Polres Samosir Lakukan Giat Donor Darah 

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Samosir – Seluruh Personel Polres Samosir melakukan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022) di Aula Wira Satya Polres Samosir.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak mengatakan kedepannya masih banyak kegiatan yang akan diakukan, baik Harkamtibmas, kegiatan kegiatan berkaitan dengan hari ulang tahun bhayangkara juga. Saya minta perhatian kalian semua, semua kegiatan harus terlaksana sebaik-baiknya.

HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Wira Satya Polres Samosir seluruh Personel Polres Samosir melakukan donor darah dakam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Wira Satya Polres Samosir, Selasa (7/6/2022).

Dalam waktu dekat, Kata Kapolda akan dilakukan Analisis dan Evaluasis (Anev) terkait seluruh kegiatan operasional yang selama ini sudah dilaksanakan.

Baca Juga :  PJS Kota Siantar Audensi dengan BNNK Siantar Soal Pencegahan Narkotika  

“Dan tidak lupa , kita juga harus genjot capaian vaksin booster. Sampai nanti dipuncak hari bakti sosial, ada juga nanti bakti sosial operasi bibir sumbing. Besok akan saya turun daerah, saya mau cek masyarakat masyarakat saya, saya mau mereka sehat. Jika masyarakat sehat, pertumbuhan ekonomi akan baik,”sebut Kapolda Sumut.

Menurut Kapolda Sumut, pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara sangat baik dan naik 3,9 persen.

“Kita patut bangga karena kita telah berjuang ,dari waktu kewaktu ,begitu juga capaian vaksinasi kita. Dan kita punya target tanggal 15 juni kedepan ,capaian vaksin ketiga kita bisa tembus 30 persen. Saya ucapkan terima kasih kepada panitia donor darah baik dipolda, dan seluruh kewilayahan saya juga berterima kasih kepada kepala PMI Kabupaten Kota seluruh Sumatera Utara, semoga semua sesuai target,”ucap Kapolda Sumut.

Baca Juga :  GNPIP Sumut 2023, Wujud Komitmen Dalam Memperkuat Pengendalian Inflasi Pangan

“Satu tetes darah mu, membuat denyut jantung mereka berdetak, Setetes darah mu , Adalah penyelamat bagi mereka yang membutuhkan,”kata Kapolda dalam mengakhiri zoom meeting dengan para jajarannya. (Singli)

Model