Danrem 011/LW Beri Bantuan Vacum Cleaner di Masjid Kabupaten Bener Meriah

IDNMetro.com, Redelong – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana melalui Kodim 0119/BM menyalurkan bantuan Vacum Cleaner di beberapa  Masjid wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung kepada imam Gampong usai pelaksanaan sholat Magrib berjamaah.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto saat dikonfirmasi Rabu (21/09) mengatakan, bahwa sebanyak sembilan Unit Vacum cleaner bantuan Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana sudah kami salurkan langsung kepada pengurus masjid  di kabupaten Bener Meriah,  (20/09/2022) usai sholat magrib berjamaah kemarin.

“Vacum Cleaner ini bermanfaat untuk kebersihan karpet masjid, sehingga masyarakat  beribadah merasa nyaman dan lebih qhusu,”. ucap Letkol Inf Eko

Baca Juga :  Kapolres Humbahas Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba – 2023

Pembersihan karpet lantai menggunakan Vacum cleaner lebih efesien dari pada menggunakan sapu dan waktunya lebih epektif selain itu dari segi kebersihannya lebih baik. ujar Dandim

Harapan Dandim, Vacum cleaner tersebut agar di rawat dan di jaga sehingga masa pakainya lebih lama serta masyarakat yang melaksanakan sholat atau beribadah merasa nyaman di Mesjid.

Sementara Lepiadi (39) Imam Gampong Desa Rusip Kecamatan Syah Utama mengatakan “Alhamdulillah kami ucapkan trima kasih banyak kepada Bapak Danrem yang sudah  memperhatikan masyarakat Kabupaten Bener Meriah dimana selama ini kami membersihkan karpet lantai mesjid memggunakan alat manual menggunakan sapu. Dengan bantuan Bapak Danrem kebersihan karpet  lantai lebih praktis (Vacum Cleaner) di Masjid Gampong kami. Semoga Bapak Danrem selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta dimudahkan segala urusan di dunia dan diakhirat oleh Allah SWT (Aamiin YRA) ucapnya.

Baca Juga :  Polres Simalungun Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2023, Mudik Aman Berkesan

Pewarta : Mohd. Sabri