Bola  

Detik Terakhir, Aneuk Laot Jebol Gawang Seunabok Barat FC 1-0 di Turnamen Sepak Bola Piala Pemuda Cup ke-2 Kecamatan IDI Timur 

IDNMetro.com, Aceh Timur -Kesebelasan Aneuk Laot Matang Rayeuk SMK berhasil menaklukan kesebelasan  seubeubok Barat di laga 2×35 dengan menang tipis 1-0 dan berhak melaju ke babak 8 besar, Sabtu (6/2/2022).

Dilaga Piala Pemuda Cup Ke 2 Kecamatan IDI Timur’ di HUT RI Ke 77 Aneuk berhasil unggul gol semata wayang di babak kedua berkat gol salah seorang pemain Aneuk Laot.

judul gambar

Kick off babak pertama kedua team saling serang dan menunjukkan kekuatan Dilaga tersebut untuk merebut tiket tuk melaju ke babak 8 besar Dilaga Piala Pemuda Cup Ke 2 Kecamatan IDI Timur’ di HUT RI Ke 77  Dan hingga laga jeda score tak berubah 0-0.

Baca Juga :  HALA MADRID! Madrid Kalahkan Liverpool 1-0 Pertahankan Rekor Juara ke-14

Babak kedua laga dimulai kedua team tingkatkan tempo permainan dan saling serang hingga menjelang laga usai pemain Aneuk Laot berhasil menciptakan goal berkat gol salah seorang pemain dan score pun berubah 1-0 hingga laga usai Wasit Masriadi menuip Pluit akhir.

Taufik Panitia pelaksana Piala Pemuda Cup Ke 2 Kecamatan IDI Timur’ di HUT RI Ke 77 mengatakan kemedia ini pertandingan sepak bola ini di ikuti 14 team  dan untuk laga besok (6/8/2022) kesebelasan Meunasah Jumpa vs Seunebok Kuyun  diwaktu yang sama 14 20 sore hari ujarnya.

Pewarta : Hendrika Saputra

Example 325x300