Dilaporkan Hilang, Siswi SMK Ditemukan di Kabupaten Aceh Tengah oleh Personel Polres Bener Meriah

IDNMetro.com, Redelong-Nadia Sofiana (16) warga Kampung Penosan Jaya Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Polres, Kamis (25/8/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Nadia dilaporkan oleh pihak keluarga hilang lantaran sejak hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 sudah tidak pulang ke rumah dan tidak ada kabar.

judul gambar

“Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian namun keberadaan Nadia tidak di temukan” kata Indra Novianto.

Menanggapi laporan tersebut Personel Polres Bener Meriah langsung berupaya mencari keberadaan Nadia.

Kemudian Indra Novianto menjelaskan, Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 sekira pukul 17.31 WIB Personel Polres Bener Meriah melakukan penyelidikan terhadap keberadaan Nadia, dimana pada waktu tersebut nadia diperkirakan berada di Kampung Wih Nareh Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah

Baca Juga :  Bane Raja Manalu Semangati Emak-emak Binjai: Berani Raih Mimpi dan Capai Kemerdekaan Finansial

Dari hasil penyelidikan, Nadia diduga berada di dalam salah satu warung bakso milik Ida (Ibu Ida) dimana Nadia berada di lantai dua warung bakso tersebut yang merupakan kos-kosan dan tim berhasil menemukan Nadia.

Nadia yang merupakan, Pelajar/siswi Smk N 2 Takengon kelas 10 jurusan tehnik kendaraan ringan di menginap di kos tersebut bersama temannya yang bernama Maharani.

“Setelah ditemukan kemudian personel membawa yang bersangkutan ke Polres Bener Meriah untuk dilakukan pemeriksaan, setelah di lakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan nya tanda tanda kekerasan Terhadap yang bersangkutan dan Saat ini saudari Nadia sudah kita serahkan kepada pihak keluarga ungkapnya.

Pewarta : Mohd. Sabri

judul gambar