DPC GAMKI Pematangsiantar Undang Langsung Walikota untuk Hadiri Pelantikan Pengurus

IDNMetro.com, Pematangsiantar – Dewan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Pematang Siantar mengundang Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA untuk menghadiri acara pelantikan pengurus. Acara pelantikan pengurus akan dilaksanakan di Aula Universitas HKBP Nommensen Kota Pematang Siantar, 17 Oktober 2022 mendatang.

Undangan disampaikan langsung oleh pengurus DPC GAMKI Kota Pematang Siantar saat beraudiensi dengan Wali Kota Susanti, di ruang kerja rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Kamis (6/10/2022) sekira jam 11.30 WIB.

judul gambar

Ketua DPC GAMKI Kota Pematangsiantar Hendra Simanjuntak didampingi pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Susanti yang telah menyempatkan waktu bertemu dan berdiskusi dengan mereka. Sebagai organisasi kepemudaan yang ada di Kota Pematangsiantar, katanya, pihaknya siap bermitra dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar dalam segala bidang demi Kemajuan Kota Pematangsiantar.

Baca Juga :  Serda Indra Saputra Hadiri Rapat Musrenbang dan Rembuk Stunting di Desa Aloe Unoe

“Pada kesempatan ini kami juga ingin mengundang Ibu Wali Kota untuk dapat hadir dalam acara Pelantikan Pengurus GAMKI Kota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2022 di Aula Universitas HKBP Nommensen Kota Pematang Siantar. Serta kami mengundang Ibu Walikota untuk menjadi narasumber di acara Camp Pemuda yang rencananya dilaksanakan minggu kedua November nanti,” terangnya.

Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, SpA mengatakan, Pemko Pematang Siantar merasa senang dan mengapresiasi kegiatan pemuda yang membawa dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan Kota Pematangsiantar.

Tentunya, lanjut Walikota Susanti, organisasi-organisasi seperti GAMKI akan memberikan warna tersendiri di Kota Pematangsiantar. Ia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran GAMKI.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Reses Wakil Ketua DPRD Humbahas Marolop Manik di Pollung

Katanya, Pemko Pematangsiantar siap menerima dan menampung aspirasi serta masukan dari segala lapisan masyarakat Kota Pematangsiantar, termasuk dari GAMKI.

“Untuk undangan yang disampaikan tadi, nanti coba saya atur dan melihat agenda yang telah dijadwalkan. Sekali lagi, terima kasih atas kehadiran GAMKI, dan semoga hubungan baik ini bisa tetap kita tingkatkan di kemudian hari,” tukasnya. (*)

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300