DPC PP 1959 Tapsel Bertekad Kurangi Angka Pengangguran dan Bersinergi dengan Pemerintah Tapsel 

IDNMetro.com, Padangsidempuan- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (DPC-PP) 1959 Kabupaten Tapanuli Selatan bertekad untuk memberikan lapangan pekerjaan buat anggota PAC Se-Kabupaten Tapanuli Selatan.

Hal itu dikatakan Agung Kaisar Siregar, M.Pd selaku Sekretaris DPC PP 1959, Selasa (9/8/2022) disalah satu warkop yang terletak di Keluraha Silandit, Kecamatan Sidempuan Selatan , Kota Padangsidimpuan.

Lebih lanjut dikatakannya , selaku Sekretaris PP 1959 Kabupaten Tapanuli Selatan, Agung siap untuk menjalin kerjasama kepada Bupati untuk mengkaryakan Anggota maupun kader yang ada di PAC Kabupaten Tapanuli Selatan dalam bidang apapun untuk mengurangi kejahatan.

Itu dilakukan, supaya setiap anggota maupun Kader PP 1959 yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan bisa untuk berkarya dan juga supaya terhindar dari penyalahgunaan narkoba kata Agung.

Baca Juga :  Kasat Samapta Polrestabes Medan Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya Dan Berikan Penghormatan Terakhir

Untuk itu, Agung berharap DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Tapanuli Selatan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan Katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPC PP 1959, Ahmad Tohib Daulay mengatakan sudah saatnya DPC PP 1959 untuk mengibarkan bendera di Kabupaten Tapanuli Selatan ini dan dapat bersinergi dengan Pemkab Tapsel ungkapnya dengan penuh harap.

 

Pewarta : Rudi Mirza Lubis