Dr Hj Chuduriah Sahabuddin, MSi Resmi Menutup Unasman EXPO 2022

IDNMetro.com, Polewali – Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar, Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si resmi menutup Unasman EXPO 2022, Jumat (9/8/2022) yang berlangsung semarak di Gedung Auditorium Prof.Dr.KH Sahabuddin, Kabupaten Polewali Mandar.

Kegiatan EXPO 2022 digelar dalam rangka Dies Natalis ke-18 tahun Universitas Al-Asyariah Mandar.

Kegiatan itu berlangsung pada tanggal 1-7 September. Sejumlah kegiatan ikut meriahkan acara tersebut seperti lomba olahraga maupun kesenian mewarnai dengan melibatkan Mahasiswa dan sekolah yang ada di Kabupaten Polewali Mandar.

Selain itu, pameran produk lokal hasil olahan mahasiswa dan juga  sebagai bentuk sosialisasi kampus ikut meriahkan Unasman EXPO 2022.

Terlihat dilokasi, penutupan Unasman EXPO dimeriahkan dengan pertunjukan dari para pemenang lomba serta penampilan hiburan lainnya.

Baca Juga :  PJ Bupati Bogor Asmawa Tosepu AP, MSi mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional

Dalam sambutannya, Dr.Hj. Chuduriah Sahabbudin.M.,S.i selaku Rektor Unasman mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia penyelenggara atas suksesnya kegiatan Unasman EXPO 2022.

Untuk itu, Dr. Hj. Chuduriah Sahabuddin, M.Si berharap kegiatan EXPO 2022 ini mampu meningkatkan jalinan silaturahmi antar semua pihak.

“Saya selaku Rektor Unasman mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Panitia Unasman EXPO dan Panitia wisuda dalam rangka ulang tahun Unasman yang ke-18 tahun. Kegiatan Expo ini setiap tahun kami laksanakan, akan tetapi dimasa pandemi 2 tahun ini kami tidak melaksanakannya,  sehingga kembali terselenggara lagi ditahun 2022. Dan Alhamdulillah setiap kegiatan yang diselenggarakan panitia dapat terlaksana dengan baik dan partisipasi baik, tidak hanya dari pihak kampus saja akan Tetapi diluar kampus juga yaitu sekolah-sekolah.

Baca Juga :  Bupati Humbahas Pimpin Rakor Konvergensi Penurunan Stunting

Dr. Hj. Chuduriah, M.Si berharap, kegiatan ini tidak hanya sosialisasi Unasman terhadap sekolah-sekolah yang ada di Polewali Mandar umumnya di Sulawesi Barat, akan tetapi bagaimana kita jalin silaturahmi internal fakultas khususnya mahasiswa antar Program Studi” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Prodi Sistem Informasi, Qaskim menyampaikan, Unasman EXPO 2022 begitu menarik dengan melihat antusiasme para sekolah sekolah yang mengikut sertakan siwanya dalam unasman expo 2022 ini,kami berharap unasman expo 2023 akan ada perlombaan informatika dan lomba yang sifatnya tematik.

Selanjutnya, acara penutupan Unasman  EXPO 2022 dilakukan penyerahan hadiah berupa sertifikat, tropi dan uang pembinaan kepada mahasiswa dan pelajar sekolah pemenang lomba Unasman EXPO 2022. Kemudian penyerahan piagam kepada Finalis Duta Unasman 2022.

Baca Juga :  Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri : Kecewa dengan Kinerja BAPPEDA  Aceh Timur  Banyak Kali  Berbohong 

Pewarta : Arruan Bonga, M.Abid_Humas Unasman