Kriminal

Gagal Penuhi Hasrat Birahi, Aliansyah Diboyong Warga Ke Polsek Ketol

×

Gagal Penuhi Hasrat Birahi, Aliansyah Diboyong Warga Ke Polsek Ketol

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Redelong – Aliansyah (42) diramaikan masa akibat percobaan pemerkosaan di jalan Perbatasan antara Desa Bergang sama Desa Pantan Reduk, Kecamatan Ketol, Aceh tengah, Selasa (14/6/2022)

Diketahui korban merupakan berinisial Nadia (17).

Menurut informasi korban berinisial Nadia mengatakan kejadia itu terjadi sewaktu pulang dari sekolah. Setibanya di perbatasan jalan Berganh menuju Desa Pantan Reduk, korban terkejut melihat salah seorang warga berinisial Alisyah ingin memperkosanya, akan tetapi kelakuan bejat situs tidak berhasil untuk memuaskan nafsu birahinya itu.

Dikatakan korban, itu disebabkan sewaktu mau dipegang oleh tersangka, korban sempat menghubungi orangtuanya melalui telepon genggam.

Mendapat Khabar itu, orangtua korban bergegas meminta bantuan warga setempat untuk meminta pertolongan agar tersangka tidak dapat melakukan hasrat birahinya kepada korban.

Baca Juga :  Polda Sumut Tangkap "Raja" Narkoba

Tidak lama setelah korban menelpon orangtuanya, warga beramai-ramai datang ketempat kejadian itu untuk memberikan pertolongan kepada korban, sehingga rencana itu gagal total kata Nadia.

Sebelum dilimpahkan kejadian itu ke Polsek Ketol, tersangka masih sempat diinterogasi di Kantor Desa Pantan Reduk yang dihadiri oleh Sulaiman Selaku Kepala Desa Pantan Reduk beserta jajaran aparaturnya, Sertu Sabar,Babinsa Desa Pantan Reduk dan beberapa warga dari desa Pantan Reduk Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah.

Setelah itu, kejadian itu diserahkan oleh Sulaiman untuk membawa tersangka ke Polsek Ketol guna diproses lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis, ternyata tersangka mengalami gangguan jiwa jiwa kata kepala Desa.

Kejadian itu, Kepala Desa Pantan Reduk memberikan himbauan dan penegasan kepada warga, bagi yang mempunyai anak yang duduk dibangku sekolah khususnya wanita supaya orang tua  dapat untuk mengawasi anaknya  untuk mengantisipasi dari incaran perbuatan yang sangat memalukan ujar nya tutupnya.(Mohd.sabri)

Model