Bola  

Gamera FC Hempasan Harapan PSSP United Idi Cut’ di Pentagon Cup 2022

IDNMetro.com, Aceh Timur -Gamera FC Kecamatan Peureulak Timur Terkam PSSP United Idi Cut’Kecamatan Darul Aman di open Turnamen Pentagon Cup Alue Nireh 2022 dengan hasil akhir 2-0.

Bertanding di lapangan Nek Macut Alue Nireh Peureulak TimurAceh Timur, Gamera FC Peureulak Timur berhasil membobol gawang PSSP Idi Cut’ melalui M Wali Di menit 30 dan score berubah 1-0 hingga laga jeda, Minggu (25/9/2022).

judul gambar

Kick off babak kedua kedua team saling serang dan ingin membuktikan siapa yang pantas melaju ke babak delapan besar mengikuti jejak Tamiang United, Pentagon FC dan Geulanteu FC.

Menit ke 70 Dek Bay menambahkan gol kedua untuk mengamankan tiket ke babak delapan besar dan score berubah 2-0 hingga laga usai Wasit dari Askab Aceh Timur meniup pluit akhir.

Baca Juga :  Young Warrior Siap Hadapi Tamiang United Laga Match Day Open Turnamen Pentagon Cup 2022

Syarifudin Abdullah Sekertris panitia pelaksana laga hari ke-4 Gamera FC melaju ke babak 8 besar dan untuk laga Hari ke-5 besok Senin 26/9/22 Tiger FC Amat Lembeng Peureulak Aceh Timur berhadapan Benteng Gatra Rantau Peureulak Kick off pukul 16 30 Wib.

kedua team akan menurunkan pemain terbaik mereka untuk merebut tiket untuk melaju ke babak 8 besar.

Syarifudin berharap untuk laga besok dapat memberikan tontonan yang menarik dan junjung sportifitas untuk laga sekota (kabupaten) di lapangan Nek Macut Alue Nireh Peureulak Timur, Aceh Timur .

Pewarta : Hendrika Sahputra

judul gambar judul gambar