Gusmiadi dan Seprijon Maujana Saragih,SH, MH Resmi Pimpin DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar

IDNMetro.com, Pematangsiantar – Dengan melalui proses panjang akhirnya Seprijon Maujana Saragih, SH, MH resmi menjadi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Pematangsiantar mendampingi Ketua DPC Gusmiadi yang Juga saat ini Sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara hal itu disampaikan saat awak media mengkonfirmasi Sepri melalui panggilan Whatsup, Sabtu (25/6/2022) sekira jam 18.46 Wib.

judul gambar

Dikutip dari Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Nomor: 11-035/kpts/DPP-GERINDRA/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani Pada tanggal 24 Nopember 2021 dan dokumen diterbitkan Oleh PARTAI GERINDRA pada Tanggal 17 Mei 2022.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara Resmi Membuka FKWT 

Yang berbunyi, Mencabut Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai Gerindra) Nomor: 09-0279/kpts/DPP-GERINDRA/2017 tanggal 25 September 2017 tentang susunan Personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai GERINDRA) Kota Pematangsiantar, dan Menetapkan Gusmiadi Sebagai Ketua DPC dan Seprijon Maujana Saragih, SH, MH sebagai Sekretaris DPC Partai Gerakan Indonesia Raya Kota Pematangsiantar bersama pengurus lainnya.

Sepri juga menyampaikan langkah-langkah yang akan dilakukan kedepannya, kepada awak media bersama Ketua Gusmiadi akan melakukan Konsolidasi terhadap seluruh DPC, PAC maupun masyarakat pungkas pengacara muda itu kepada awak media.(MSP/Red)

judul gambar