Hendak Mendahului, Toyota Vios Terjun Bebas ke Jurang di Kampung Gunung Tritit

IDNMetro com, Redelong-  Satu unit mobil Toyota Vios terjun dengan nopol BK 1305 RG terjun bebas di Jalan Simpang Tiga-Tritit tepatnya di Kampung Gunung Tritit, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (17/6/2022) sekira jam 17.30Wib.

Diketahui, mobil Toyota Vios itu dikemudikan oleh Edi Syahputra (38) yang merupakan seorang PNS warga Kampung Reje Guru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

judul gambar

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK mengatakan kejadian satu unit mobil toyota Vios yang terjun bebas ke jurang itu tidak menelan korban akan tetapi pengemudi mengalami luka-luka, Jumat (17/6/2022) malam.

Kapolres menjelaskan, kejadian itu berawal ketika Edy Syahputra dengan menggunakan mobil Toyota Vios dari arah Simpang Tiga menuju Titit.

Baca Juga :  Lomba Azdan dan Pidato Meriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H di Desa Seunebok Baroeh 

Tiba dikampung Gunung Tritit, Eko Syahputra hendak mendahului sebuah mobil yang berada didepannya. Tiba-tiba melaju satu unit sepeda motor dari arah berlawanan kata Kapolres.

Dikarenakan jarak sudah dekat, mobil Toyota Vios yang dikemudikan oleh Edi Syahputra langsung banting setir sehingga terjun bebas kedalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter ungkapnya.

Kini, Mobil Toyota Vios yang dikemudikan oleh Edi Syahputra sudah dievakuasi dibantu oleh Polsek Bukit tutup Kapolres. (Mohd Sabri)

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300