Hendak Nyalip Bus Simpati Star “Maulana” Tewas Dilindas Truk Tronton di Jalan Medan-Banda Aceh 

IDNMetro.com, Aceh Timur – Seorang pelajar, Maulana (16) merupakan warga Dusun Bahari, Gampong Kuala Bugak, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, tewas dilindas truk tronton.

Kejadian itu terjadi, Minggu (2/10/2022) di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Seumatang Keude, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur kata Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmanyah melalui Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Jasman.

judul gambar

Kapolsek menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban menggunakan  sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi BL 4267 DW berboncengan dengan Zulkifli, warga Gampong Juala Bugak, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Sedangkan truk tronton dengan nomor polisi BL 8738 JH yang dikemudikan Adnan Hamzah (65), warga Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, melaju dari arah berlawanan.

Baca Juga :  DR Jonius Taripar P Hutabarat Desak Polda Bali Usut Tewasnya Putra Taput Aldi Sahilatua Nababan

Dilokasi kejadian, korban hendak  menyalip mobil bus Simpati Star dan saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan Adnan tersebut.

Lantaran jarak yang sudah dekat, Maulana tidak dapat mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak bagian depan truk tronton, yang mengakibatkan korban bersama Zulkifli terhempas ke badan jalan.

Kejadian itu, Maulana tewas ditempat karena dilintas ban depan sebelah kanan, sementara itu Zulkifli mengalami luka ringan kata Kapolsek mengakhiri.

Pewarta : Rel/Junaidi

 

 

 

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300