Kriminal

Hendak Transaksi Sabu, Pemuda Berjambang Dibekuk Polisi dari Simpang SLBN Desa Paniaran 

×

Hendak Transaksi Sabu, Pemuda Berjambang Dibekuk Polisi dari Simpang SLBN Desa Paniaran 

Sebarkan artikel ini
Teks dan Photo : Doli Ido Sinaga Als Doni ( 29 ) warga Simpang Bahal batu Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong
Teks dan Photo : Doli Ido Sinaga Als Doni ( 29 ) warga Simpang Bahal batu Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong

IDNMetro.com, Taput – Tim opsnal Satuan Narkoba Polres Tapanuli Utara berhasil mengamankan seorang pemuda berjambang menyimpan narkoba jenis sabu-sabu di bawah pohon jambu.

Pemuda itu berinisal Doli Ido Sinaga alias Doni (29) merupakan warga Bahal Batu, Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong,Kabupaten Tapanuli Utara tersebut berhasil diamankan, Senin ( 29/8/2022) dari Simpang SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Siborongborong, Desa Paniaran, Kecamatan Siborongborong.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sinturi, S.I.K, MH melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan penangkapan tersebut.

Kasi Humas menjelaskan penangkapan itu adanya dukungan informasi dari masyarakat. Adanya informasi itu, lalu petugas melakukan penyelidikan.

Darisana, ketika petugas melakukan penyelidikan melihat sasaran sedang berdiri disimpang dan langsung segera mengamankan dan penggeledahan.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba yang Resahkan Warga di Huta IV Nagori Timbaan Ditangkap Polisi

Saat digeledah, petugas menemukan dari kantong celana sebungkus plastik yang berisi narkoba. Setelah idikajukan interogasi, pemuda itu mengaku masih menyembunyikan barang bukti dibawah jambu didekat rumahnya.

Lalu petugas bersama pemuda itu menuju lokasi dan selanjutnya dibawa ke Polres Taput guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari keterangan yang diperoleh saat pemeriksaan, tersangka mengakui bahwa narkoba tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang dan hendak di perjual belikan.

Saat ini petugas satuan narkoba masih mengembangkan kasus tersebut dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku-pelaku lain yang terlibat.

Barang bukti yang berhasil disitu petugas dari pemuda itu berupa 3 buah plastik klip bening berisi narkotika jenis sabu seberat 1,54 gram dan satu unit handphone android merek Oppo warna merah lalu uang tunai sebanyak Rp. 250.000 lalu selembar kertas warna putih. (Dedy Hutasoit)

Baca Juga :  Empat Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Perdagangan, Barang Bukti Shabu dan Ganja Disita

 

 

Model