Kalapas Salam Buek Kota Padangsidempuan Sambut Hangat Silaturahmi Insan Pers 

IDNMetro.com, Padangsidempuan – Kalapas Salam Buek Kota Padangsidempuan, Indra Kusuma  Sambut Hangat silaturahmi Media Online IDNMetro.com, Biro Padangsidempuan Rudi Mirza Lubis bersama dengan media Cetak Kota Padangsidempuan,  Senin (11/7/2022).

Salah satu jadi perbicangan disana yaitu tentang kemajuan Lapas Salam Buek sejak bapak Indra menjabat Disni. Seperti halnya sarana dan prasarana yang telah dirasakan oleh napi.

Sepintas terlihat, Lapas Salam Buek seperti pesantren tempat orang untuk menuntut ilmu agama. Yang mana diketahui untuk saat ini Lapas Padangsidempuan dihuni oleh tahanan berkisar 800an.

Humas Lapas F. Pandia mengatakan dilapas ini bang dikirim dari berbagai daerah dan hukumannya adalah 20 tahun dan itu untuk kasus narkoba dan ada juga kasus teroris dan mereka baru saja di pindah kan dari daerah asalnya ucap Pria berdarah Karo itu.

Baca Juga :  Bupati Humbahas Hadiri Musrenbang Kecamatan Pollung

Sementara itu, Kalapas Indra Kusuma mengatakan kalau bisa para media harus mendukung dan mengkritik kami kalau ada salah, dan marilah kita bersama-sama untuk memajukan Lapas Kota Padangsidempuan ini ajak Kalapas mengakhiri. (Ryan Lubis)