Kapolres Simalungun bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Melayat Ke Rumah Duka Alm Aiptu Ibrahim

IDNMetro.com, Pematangsiantar – Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, SH, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung dan Pejabat Utama (PJU) melayat ke rumah duka Alm Aiptu Ibrahim Kaurmintu Satres Narkoba Polres Simalungun yang terletak di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Sabtu (3/9/2022) sian sekira jam 14.00 Wib.

PJU Polres Simalungun yang hadir Wakapolres Kompol Efianto, SH, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Ita Efianto, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Plh Kabag Ops Kompol Gering Damanaik, SH, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H, Kasat Reskrim AKP. Rachmat Aribowo, S.I.K., M.H, Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono, SH, Kasat Samapta AKP P. Butar-butar, SH, Kasat Binmas AKP Hengky B. Siahaan, SH, Kasat Intelkam IPTU Teguh Raya Putra Sianturi, Kasipropam Iptu B.Tobing dan Pengurus Bhayangkari Cabang Simalungun.

Dalam melayat tersebut Kapolres memberikan Tali Asih sebagai pengganti karangan bunga dan menyerahkan tali asih dari seluruh personel Polres Simalungun kepada Istri almarhum.

“Saya sebagai Kapolres Simalungun beserta keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya personel Polres Simalungun yang merupakan salah satu Bhayangkara terbaik dari Polres Simalungun, semoga almarhum dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan ditempat yang terbaik,”kata Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, SH, SIK, MH.

Kapolres menambahkan untuk keluarga semoga tetap tabah menghadapi cobaan ini, dan keiklasan yang luas, marilah kita bersama-sama mendoakan almarhum yang terbaik disurga yang kita inginkan bersama.

“Kepada Istri Almarhum kita akan bantu untuk menyelesaikan yang menjadi hak-hak almarhum sebagai personel Polres Simalungun, melalui Kabag Sumda setelah semua selesai boleh mendatangi Polres Simalungun untuk penyelesaian segala sesuatunya, terimakasih,” pungkas AKBP Ronald Fredy C Sipayung.

Baca Juga :  Kunjungi Polsek Silou Kahean, Kapolres Simalungun Sampaikan Arahan Kapolri

Sementara itu diketahui, Alm. Aiptu Ibrahim Sembiring meninggal dunia pada Jumat, (02/9/2022) sekira jam 16.45 WIB, di RSU Adam Malik Medan, dikarenakan sakit.(joe)

 

 

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300