Kapolres Tanah Karo bersama PJU sambut Kedatangan Hinca Panjaitan dengan berikan Bekah Bulu di Mapolres Tanah Karo 

IDNMetro.com, Karo – Polres Tanah Karo menerima Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI Bapak Dr. Hinca Panjaitan, SH, MH, ACCS di Mapolres Tanah Karo, Rabu(27/07/2022) pukul 14.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Mapolres Tanah Karo.

Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI dalam rangka Kunjungan Kerja ke wilayah Kabupaten Karo.

judul gambar

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH bersama PJU menyambut kedatangan Hinca dengan memberikan bekah bulu, setibanya Hinca di Mapolres Tanah Karo.

Sekira jam 14.20 WIB, selanjutnya melanjutkan Kegiatan Pendalaman di Aula Pur Pur Sage, didahului dengan kegiatan menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh PJU, Kapolsek/ta Jajaran dan Kanit Reskrim serta Penyidik Pembantu Jajaran.

Baca Juga :  Menjelang Buka Puasa, Kapolres Batu Bara Bagikan Takjil Kepada Para Tahanan

Dalam awal Kegiatan Pendalaman Kapolres Tanah Karo juga memaparkan Astra Gatra dan Update Sitkamtibmas Wilayah Hukum Mapolres Tanah Karo kepada Hinca.

Anggota Komisi III DPR RI, menjelaskan kepada personil Polres Tanah Karo, Polri harus siap menghadapi kasus baru, dan siap memahami dan melampaui kasus tersebut untuk dapat mengambil tindakan terbaik agar terciptanya sitkamtibmas Kondusif.

“Apresiasi kepada seluruh jajaran Polri, yang turut berperan dalam penanganan Covid19 dan PMK”, ujar anggota Dewan Pusat ini.

Hinca juga melaksanakan diskusi tanya jawab kepada personil Polres Tanah Karo tentang Perpolisian mulai dari Bhabinkamtibmas, Penanganan Narkotika dan Penyidikan Tindak Pidana.

Sekira jam  16.30 WIB, kegiatan telah selesai dilaksanakan dilanjutkan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan Foto Bersama.

Baca Juga :  Kapolres Tanah Karo Resmikan Bantuan Sumur Bor di Desa Tigapanah

Pewarta : Brahmana Casper

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300