Kapolres Tanah Karo Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional yang di Gelar di Taman Mejuah juah Open Stage, Gundaling 

IDNMetro.com, Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH, S.I.K, MH menghadiri kegiatan Peringatan Hari Anak Nasional, Selasa(23/08/2022) pukul 10.00 WIB, di Taman Mejuah Juah Open Stage Jalan Gundaling, Kelurahan Gundaling 1,Kecamatan Betastagi, Kabuten Karo.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Pemda Karo melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Karo.

judul gambar

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini mengambil Thema : Anak Terlindungi, Indonesia Maju. Selain itu juga dilaksanakan Sub Kegiatan Pengembangan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pemenuhan Hak Anak bagi Lembaga Penyedia Layanan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Tingkat Daerah Kabutaen Karo.

Sebelum acara dimulai, kegiatan diawali dengan Laporan Panitia Penyelenggara oleh Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Verawati Br Surbakti.

Baca Juga :  Kapolres Tanah Karo bersama PJU sambut Kedatangan Hinca Panjaitan dengan berikan Bekah Bulu di Mapolres Tanah Karo 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan Kegiatan Peringatan Hari Anal Nasional Tahun 2022 yang dibuka oleh oleh Wakil Bupati Karo.

Terlihat dilokasi, kegiatan sangat meriah dan dihadiri lebih kurang 150 peserta dan juga dalam kegiatan juga dilaksanakan kegiatan perlombaan seperti perlombaan pidato, Vocal Solo dan Fashion Show yang diwakili oleh perwakilan sekolah yang ada di Kabupaten Karo.

Di kesempatan acara juga dilaksanakan Pemberian Tali Asih kepada Anak anak Panti Asuhan Bunga Bakung Kabanjahe oleh Forkopimda Karo.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni  Forkopimda Karo mulai dari Wakil Bupati Karo Ir. Theopilus Ginting, Dandim 0205 TK LETKOL Inf. Benny Angga Amar Suoro, Anggota DPRD Karo. Herti Delima Br Purba, Danyon 125 diwakili LETTU Inf. L. Malau, serta para Kepala OPD Pemda Karo dan Forkopimca Kecamatan Berastagi.

Baca Juga :  Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Bener Meriah Gelar Tausiah dan Doa Bersama 

Selain itu, kegiatan juga dihadiri oleh para Guru dan Pelajar Kabupaten Karo serta para perwakilan BUMN/D Kabupaten Karo.

Pewarta : Brahmana Casper GoZio

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300