Karang Taruna Kampung Sumber Jaya Gelar Turnamen Volly Ball Semi Open Memperebutkan Piala Hendra Budian Cup 

IDNMetro.com, Redelong- Karang Taruna Kampung Sumber Jaya, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah menyelenggarakam Turnamen bola ball semi open memperebutkan piala Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hendra Budian Cup di kampung Sumber jaya kecamatan timang gajah Kabupaten Bener meriah, Rabu (3/8/2022) hingga ini hari.

Terlihat disana antusias masyarakat sekitar antri untuk mendapatkan tempat supaya bisa mendapatkan tempat menonton ditempat aman dan nyaman.

judul gambar

Acara itu diselenggarakan oleh Ketua Karang Taruna Kampung Sumber Jaya Yoandra Andika di Kampung Sumber Jaya, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Ketua Karang Taruna Kampung Sumber Jaya Yoandra Andika berharap acara ini dapat memuaskan para penonton maupun para tamu undangan yang datang dari berbagai kampung di Kabupaten Bener Meriah.

Baca Juga :  Firman Dandy : Berharap Para Atlet Mampu Harumkan Kabupaten Aceh Timur di Pora XIV

Selain itu juga, dengan diadakannya turnamen Volly Ball Semi Open ini dapat bermanfaat bagi para pemuda di Kampung Sumber Jaya jauh dari penyalahgunaan narkoba katanya.

Turut dihadiri oleh Danramil Kapten CZI Aep Mukhran Halid, Kapolsek Timang Gajah AKP Yulizan, Reze Kampung Sumber Jaya Muliono beserta jajaran Aparatur Karang Taruna Kampung Sumber Jaya serta Hendrik Novrizal.

Pewarta: Mohd Sabri

KAPERWIL IDNMetro com Aceh.

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300