Kasat Lantas Polres Simalungun Turun Langsung Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Agar Lalu Lintas Lancar

IDNMetro.com, Simalungun – Meningkatnya curah hujan yang terjadi di jalur lintas Parapat mengakibatkan adanya pohon tumbang di Nagori Harangan Ganjang, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. Sabtu(24/9/2022) sekira jam18.00 Wib.

Mendapat adanya laporan informasi dari masyarakat atas kejadian tersebut jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun dengan sigap melalukan pengamanan lalu lintas disekitaran lokasi pohon tumbang tersebut.

judul gambar

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa jajaran personel sat lantas polres simalungun mendatangi lokasi terjadinya pohon tumbang yang mengakibatkan terhambatnya jalur lalu lintas menuju arah parapat dan sebaliknya.

Baca Juga :  Polsek Bangun Evakuasi Temuan Mayat di Desa Margomulyo Diduga Minum Racun Hama 

“Kita melaksanakan Pengaturan Arus Lalulintas sehingga tidak berlapis, dan membantu untuk mengevakuasi pohon tumbang yang melintang di badan jalan dan dapat kami sampaikan dari kejadian tersebut tidak ada korban Manusia maupun Barang.

Setelah kita dilakukan evakuasi pohon tumbang terua untuk arus lalu lintas dapat kembali berjalan dengan normal serta situasi aman dan lancar,” tandas AKP Hendrik.(joe)

 

judul gambar judul gambar