Ketua LSM SPA berikan Penghargaan kepada Kajari Bener Meriah di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62Tahun 

IDNMetro.com, Redelong- Ketua Lembaga Swdaya Masyarakat (LSM) Suara Putra Aceh (SPA) Adis Atim (DPW-Bener Meriah) Rohmansyah memberikan penghargaan kepada Kajati Bener Meriah Agus Suroto, SH, MH, dikantor Kajari Bener Meriah, Senin (25/7/2022).

Pemberian itu dalam rangka mengucapkan selamat hari Bhakti Adiaksa ke-63 tahun.

judul gambar

Ketua DPW LSM Suara Putra Aceh dalam kunjungannya menyampaikan selamat kepada Kajari Bener Meriah, semoga kita selalu diberi kesehata jasmani maupun rohani dan juga semoga hukum yang berlaku di Kabupaten Bener Meriah sesuai dengan fakta hukum yang berlaku.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Agus Sroto menyampaikan terima kasih kepada LSM Suara Putra Aceh atas kunjungannya. LSM Suara Putra Aceh baik Kajari bekerjalah dan jangan sampai merugikan masyarakat. Intinya, janganlah maslaHa kecil dibesar-besarkan. Alhamdulilah dalam tahun ini dan untuk kedepannya tidak ada masalah ungkapnya.

Baca Juga :  GOR Berbiaya 8,8 M Diresmikan Wagubsu di Samosir

Lanjutnya lagi, Agus Sroto juga mengucapkan selamat bekerja LSM Suara Putra Aceh, semoga dalam ridho Allah. LSM maupun media itu mitra kerja Pemerintah, jadi marilaj kita bersama-smaa saling menjaga Kabupaten Bener Meriah agar jauh dari tindakan kriminal dan semoga kedepanny lebih baik lagi.

Dalam pertemuan itu, DPW LSM Suara Putra Aceh disambut baik oleh Kajari kabupaten Bener Meriah sambil menikmati kopi asli Tanah Gayo.

Pewarta: Mohd Sabri

KAPERWIL IDNMetro,com Aceh.

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300