Model
Berita Daerah

Lapas Tanjung Balai Sukseskan Pemilu 2024 dengan Aman dan Lancar

×

Lapas Tanjung Balai Sukseskan Pemilu 2024 dengan Aman dan Lancar

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Tanjungbalai – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjungbalai Asahan mendukung dan sukseskan pesta demokrasi pemilu 2024 dengan aman dan lancar, Rabu (14/02/2024).

Lapas Tanjungbalai memiliki 4 (empat) KPPS Khusus yakni KPPS 901, 902, 903, dan 904. Dimana petugas KPPS berasal dari personil Lapas Tanjungbalai langsung sebanyak 36 orang yang telah di verifikasi secara khusus dan dinyatakan mampu.

Dalam pelaksanaannya, Kalapas Sangapta Surbakti tetap menekankan kepada seluruh personil untuk neteral dan tidak menyimpang dari aturan UU yang mengatur neteralitas ASN.

“Kami tekankan, untuk seluruh personil tetap jaga neteralitas. Hindari benturan kepentingan pribadi ataupun pihak luar yang mencederai integritas kita sebagai ASN”. Tegas Kalapas.

Baca Juga :  Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Siapkan Lumbung Suara di Taput di Pemilu 2024  

Sejalan dengan hal tersebut Kalapas juga menghimbau seluruh personil untuk membantu menjaga keamanan dan kenyamanan selama jalannya pemilu 2024 sampai dengan selesai.

Tidak hanya itu, Lapas Tanjungbalai juga sinergi dengan Polres Tanjungbalai membantu kekuatan personil pengamanan selama pelaksanaan pencoblosan. Sampai dengan selesai, pelaksanaan pencoblosan di KPPS Khusus terpntau aman dan lancar.(Leodepari)