Berita Daerah

Laporan Kesatuan, Menjadi Salah Satu Rangkaian Sertijab Kapolres Simalungun

×

Laporan Kesatuan, Menjadi Salah Satu Rangkaian Sertijab Kapolres Simalungun

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Simalungun – Tiba di Polres Simalungun Pejabat Baru Kapolres Simalungun Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Erika R. Sipayung disambut Pejabat Lama Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ny Dona Nicolas Dedy dengan Pengalungan Bunga serta pemberian buket bunga oleh anak dari KBO Reskrim Polres Simalungun Iptu Sirait.

Selanjutnya Kapolres disambut dengan Nyanyian penyambutan hingga memasuki Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun untuk Melaksanakan laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Simalungun, Sabtu, 16/7/2022.

Laporan Kesatuan dari Kapolres lama Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., kepada Kapolres baru Akbp Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., ini merupakan kegiatan terkait sertijab serta pengenalan pejabat utama dan Kapolsek jajaran termasuk didalamnya.

Baca Juga :  Menjelang Peringatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Kapolres Bersama Forkopimda Simalungun Bagi Bendera Merah Putih

Hadir dalam giat Laporan kesatuan Wakapolres , para pejabat utama polres dan para Kapolsek jajaran Polres Simalungun. Selain keberhasilan, juga memberikan gambaran mengenai permasalahan yang menjadi perhatian Kapolres Simalungun yang baru nanti. Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan kepada Kapolres Simalungun yang baru, dinamika operasional, dan inovasi kreatif dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu, Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., juga menyampaikan program dan anggaran yang telah diserap Polres Simalungun selama kepemimpinannya.

“Proses laporan satuan dalam rangka serah terima jabatan Kapolres Simalungun hari ini digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan,” ucap Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH., selaku penganggung jawab kegiatan. Tetap Selalu Menjaga Prokes.(joe)

Baca Juga :  SMP N 01 Sungai Laur Gelar Perpisahan Siswa Kelas Sembilan

 

Model