Berita  

Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD-IPK Kota Pematangsiantar Resmi Dilantik Periode 2021-2026

IDNMetro.com, Pematangsiantar – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Pematangsiantar, yang merupakan sayap dari DPD-IPK Kota Pematangsiantar, resmi dilantik untuk periode 2021-2026, Sabtu (11/6/2022) di Lapangan H. Adam Malik Kota Pematangsiantar.

Hal itu dikatakan Sepri Ijon Maujana Saragih, SH, MH selaku Sekretaris LBH DPD. IPK Kota Pematangsiantar.

Kini, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD. IPK Kota Pematangsiantar periode 2021-2026 sebagai Direktur Gokmauli Sagala, SH dan Sekretaris Sepri Ijon Maujana Saragih, SH, MH serta sebagai Bendahara Gifson S.G.P. Aruan, SH sebut Sepri.

Dipercayakan sebagai pengurus di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD- IPK Kota Pematangsiantar periode 2021-2022, kami siap untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kami untuk membantu rekan-rekan juang dalam memberikan bantuan hukum baik itu Hukum Pidana dan Hukum Perdata dan kami juga turut untuk mengibarkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD-IPK Kota Pematangsiantar, sampai tingkat paling kecil dan juga masyarakat Kota Pematangsiantar.

Baca Juga :  Bane Raja Manalu Ajak Pelaku UMKM di Sidikalang Naik Kelas, Ini Formulanya

Segala permasalahan organisasi di DPD. IPK Kota Pematangsiantar yang mengarah ke jalur hukum, sudah menjadi tanggungjawab kami di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPD. IPK Kota Pematangsiantar untuk menanganinya ujar sepri meneruskan.

Sepri berharap kedepannya DPD. IPK Kota Pematangsiantar bisa jauh lebih baik lagi sebelumnya dan bisa menjadi organisasi yang lebih baik lagi dan menjadi panutan bagi masyarakat tutup sepri.(Singli)