Model
Resep

Mau Kopi atau Teh?, Kepribadian Anda akan Diungkap Berdasar Minuman Pagi Anda

×

Mau Kopi atau Teh?, Kepribadian Anda akan Diungkap Berdasar Minuman Pagi Anda

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, New York – Dapatkah Anda menggambarkan kepribadian Anda berdasarkan apa yang Anda minum di pagi hari? Sebuah survei baru melihat kepribadian orang Amerika berdasarkan pilihan kopi atau teh di pagi hari. Apakah Anda cocok dengan golongan orang yang memesan minuman Anda?

Jajak pendapat terhadap 2.000 orang dewasa di AS, yang terdiri dari 1.000 peminum kopi dan 1.000 peminum teh, menemukan bahwa jika Anda peminum teh, Anda cenderung bangun lebih awal (54%), lebih suka aktivitas di luar ruangan (26%), ambivert (keseimbangan antara introvert dan ekstrovert) (46%), dan menggambarkan diri Anda sebagai orang yang suka bertualang (29%).

Sebaliknya, lebih dari separuh peminum kopi lebih memilih untuk tidur lebih larut (53%), lebih memilih aktivitas di dalam ruangan seperti menonton film (38%), dan lebih cenderung introvert (42%).

Baca Juga :  Peresmian Cafe Tentang Kopi Kota Duri

Diprakarsai oleh Califia Farms dan diselenggarakan oleh OnePoll, survei ini menemukan bahwa empat dari lima (81%) dari kedua kelompok berolahraga secara teratur – meskipun peminum teh cenderung berolahraga lebih sering daripada peminum kopi (empat kali seminggu, dibandingkan dengan tiga kali seminggu). Dari mereka yang berolahraga secara teratur, peminum teh yang bangun lebih awal lebih mungkin untuk berkeringat di pagi hari (42%), sementara peminum kopi lebih memilih untuk menunggu hingga sore hari (39%).

Dalam hal astrologi, peminum teh lebih cenderung berzodiak api, seperti Aries, Leo, dan Sagitarius (27%), atau berzodiak air, seperti Cancer, Scorpio, dan Pisces (26%). Sementara itu, zodiak bumi, seperti Taurus, Virgo, dan Capricorn, serta zodiak udara, seperti Libra, Aquarius, dan Gemini, lebih cenderung minum kopi (27%).

Terlepas dari beberapa perbedaan antara peminum teh dan kopi, keduanya menikmati menjadi peracik minuman mereka sendiri, dengan hampir tiga perempat (74%) peminum kopi dan dua pertiga (66%) peminum teh menyiapkan minuman mereka di rumah. Para peminum kopi juga diketahui membutuhkan waktu yang lebih sedikit untuk membuat sendiri minuman mereka. Rata-rata peminum kopi membutuhkan waktu empat menit untuk membuat secangkir kopi, dibandingkan dengan peminum teh, yang membutuhkan waktu lima menit.

Baca Juga :  Angkringan Reborn di Siborang  Tempat Tongkrongan semua Golongan 

Sementara peminum teh menghabiskan lebih banyak waktu untuk menyiapkan minuman pagi mereka, mereka menyatakan bahwa mereka menghabiskan lebih sedikit waktu secara keseluruhan untuk bersiap-siap menghadapi aktivitas. Hal ini termasuk mandi, berendam, dan menyikat gigi (27 menit vs 30 menit untuk peminum kopi).

“Tidak ada jawaban yang salah dalam penelitian seperti ini, dan sangat seru untuk melihat perbedaan dalam cara orang menghadapi hari mereka,” kata Suzanne Ginestro, kepala pemasaran di Califia Farms, dalam sebuah pernyataan.

Baik peminum kopi maupun teh setuju bahwa penting bagi mereka untuk tetap mengikuti tren baru dan yang akan datang, tetapi peminum teh jauh lebih “selaras” dengan apa yang sedang tren di media sosial (62% dibandingkan dengan 47% peminum kopi). Peminum teh mungkin lebih cerdas secara sosial dari keduanya, tetapi mereka juga merupakan kutu buku yang lebih aktif, membaca sekitar enam buku per tahun untuk mengisi waktu luang, dibandingkan dengan peminum kopi yang hanya membaca sekitar empat buku per tahun.

Baca Juga :  Selain Dijadikan Tanaman Hias, Kumis Kucing Sering di Konsumsi untuk Kesehatan dan Kebugaran 

Baik peminum kopi maupun teh suka berkumpul dengan teman dan keluarga di akhir pekan (34%), bermain video game (13%), dan menikmati sarapan dalam porsi besar (7%). (Wtg)

Sumber : Studyfinds