“Mela Mulih Adi La Rulih” Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenhumkam Sumut kalahkan tim bola voli Lapas Wanita Medan 

IDNMetro.com, Tanah Karo – Menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2022, Kanwil Kemenhumkam Sumut mengadakan beberapa rangkaian pertandingan olahraga yang diikuti oleh seluruh UPT Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sabtu (6/8/2022).

Dalam pertandingan cabang olahraga bola voli, Rutan Kabanjahe mengawali kiprahnya di kompetisi ini dengan meyakinkan. Skuad “Rukaja” (julukan Rutan Kabanjahe) yang bertandang ke kota Medan tampil trengginas dengan mengalahkan tim bola voli Lapas Wanita Medan dengan 2 (dua) set langsung.

Pertandingan yang dihelat di Lapas Kelas 1 Tanjung Gusta Medan ini dimulai sejak jam 15.00 s/d 17.00 berlangsung intens dan sportif.

Rukaja yang dikomandoi oleh Kepala Rutan Kabanjahe Sangapta Surbakti sejak awal peluit tanda pertandingan dimulai langsung mengambil inisiatif menyerang dengan pola permainan yang atraktif menggempur pertahanan Tim Lapas Wanita dari segala penjuru.

Baca Juga :  Warga : Kami Sudah Menikmati Jalan Mulus

“Mela mulih adi la rulih” (Malu pulang tanpa membawa hasil), demikian semangat yang terus digaungkan oleh Rukaja sejak awal hingga akhir pertandingan, namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Dengan awal yang baik, Rutan Kabanjahe optimis dapat merengkuh juara di cabang olahraga Bola Voli.

Pewarta : Brahmana Casper