Membangun Papua, Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ lakuakn Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

IDNMetro.com, Papua – Satgas Pamtas RI PNG Yonif Raider 142/KJ terus membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di daerah sekitar Pos untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh Letda Inf Jefry Gunawan selaku Danpos Dabra Satgas Yonif Raider 142/KJ dalam keterangannya di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Pegunungan Tengah Papua,Minggu (14/8/2022).

judul gambar

Dikatakan Danpos Dabra, seperti yang dilaksanakan oleh anggota Pos Dabra yang beranjangsana mengunjungi rumah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Mamberamo Raya Bapak Bani Kujero dan Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Yoseb.

Dalam kunjungan tersebut, sekaligus perkenalan diri Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan karena baru saja bertemu dengan bapak Dani Kujero.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Berharap Haji Novri Ompusunggu Maju Jadi Calon Walikota Pematangsiantar  

Pada pertemuan tersebut, banyak membahas permasalahan yang ada di Kampung Dabra, salah satunya aspirasi-aspirasi masyarakat yang telah ditinjaklanjuti oleh Bapak Anggota Dewan.

“Kunjungan ini juga bertepatan dengan bertemunya kita dengan Bapak Yosep di rumah bapak Bani Kujero yang merupakan tokoh masyarakat yang disegani di Kampung Dabra,” jelas Danpos Dabra Letda Inf Jefry Gunawan.

“Dari pertemuan ini, bahwa bapak Bani Kujero selaku Anggota Dewan Komisi III Kabupaten Mamberamo Raya, akan berupaya untuk menyediakan jaringan Internet serta pengadaan air bersih untuk wilayah Dabra,” imbuhnya.

Bapak Bani Kujero juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Satgas 142/KJ yang telah berkunjung ke rumahnya,

Baca Juga :  Lapas Tanjung Balai Disidak Tim Satops Patnal Kanwil Kumham Sumut

“Mari kita bersama membangun Dabra, terima kasih TNI,” kata Bapak Bani Kujero.

 

Pewarta:Mohd Sabri

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300