Merajalelanya Perjudian dan Narkoba di Simalungun, Ini Kata Pendeta Paul Munthe 

Teks dan Photo: Pendeta Paul Munthe, Sekretaris Jenderal GKPS Pematangsiantar
Teks dan Photo : Pendeta Paul Munthe, Sekretaris Jenderal GKPS Pematangsiantar

IDNMetro.com, Simalungun- Kepengurusan Gereja GKPS yang berkedudukan di Pematangsiantar menyampaikan dukungan atas tindakan Kepolisian Resor Simalungun dalam memberantas segala bentuk perjudian.

Hal tersebut disampaikan oleh Pendeta Paul Munthe Sekertaris Jendral GKPS Pematangsiantar untuk menyapaikan dukungannya kepada Polres Simalungun, Jalan Jendral Sudirman, Pematangsiantar. Senin(26/9/2022) sekira jam 11.00 WIB.

judul gambar

Pendeta Paul Munthe menyampaikan melalui video testimoninya bahwa, “Siap mendukung Polres Simalungun didalam menjalankan tugasnya untuk menegakkan keadilan, Karena itu saya menghimbau kepada saudara-saudara khususnya warga GKPS untuk lebih bijak didalam menjalani kehidupan.

Jauhkan segala bentuk perjudian, baik itu online ataupun offline dan jauhakan diri khususnya kaum muda untuk tidak terlibat didalam narkoba, karena semua penyakit masyarakat ini akan menggangu ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan di Malam Hari, Satlantas Polres Simalungun Gencar Laksanakan Blue Light Patrol di Jalur Lintas Pematangsiantar-Perdagangan

Jadi karena itu harapan kami, mari kita bersama-sama bergandengan tangan bersama-sama dengan Polres Simalungun, agar kita bersama dapat menciptakan suasana yang kondusif. Keadaan akan menjadi lebih baik lagi dan kehidupan masyarakat akan lebih sejahtera.

Karena itu dalam kesempatan ini kami mengucapkan selamat bertugas kepada kawan-kawan di Polres Simalungun dan Masyarakat seluruhnya, mari kita dukung Polres Simalungun untuk menciptakan suasana yang lebih baik lagi di Kabupaten Simalungun ini, sekiranya Tuhan memberkati kita semua”, tandas Pendeta Paul Munthe.(joe)

 

 

judul gambar judul gambar