Berita Daerah

MIlad Ke-1 LSM APRI menjadi Menthor Perubahan Mindset, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

×

MIlad Ke-1 LSM APRI menjadi Menthor Perubahan Mindset, Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Semarang –  Lembaga Swadaya Masyarakat Amanat Penggerak Rakyat Indonesia ( LSM APRI ) mengadakan tasyakuran dalam rangka Milad ke -1 nya, yang diadakan di Markas Dewan Pimpinan Pusat LSM APRI di Jalan Jatingaleh Trangkil, Kota Semarang,  jawa Tengah, Indonesia ( 11/8/2022 )

Kegiatan ini rencananya akan menjadi rutinitas setiap tahunnya agar menjadi ajang silaturahim dan saling koordinasi program – program kedepannya. Serta ajang saling kenal sesama anggota LSM APRI.
Acara ini dihadiri oleh Pengurus DPP LSM – APRI beserta jajaran, Ketua DPD LSM APRI Prov. Jawa Tengah Bung Mohammad Solekhan, S.Psi. beserta jajaran, Penasehat DPP LSM APRI AM Jumai, serta anggota LSM APRI yang lainnya.

Baca Juga :  Sampaikan Aspirasi ketika Audensi, Sejumlah Guru Honorer Swasta di Aceh Timur Meneteskan Air Mata

Acara ini dibuka oleh Sekjend Siska Damayanti dan dilanjutkan sambutan dari Pembina DPP LSM APRI AM Jumai.Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Milad LSM APRI ini bertepatan dengan bulan Muharam yang menjadi salah satu bulan yang baik di penanggalan islam. Jumai.juga memberikan semangat kepada seluruh anggota LSM APRI untuk selalu Percaya diri walaupun sebagai LSM yang baru di Indonesia.

” LSM APRI harus selalu Percaya Diri dalam berkarya dan bersinergi dengan pemerintah, walaupun kita bukan organisasi senior yang sudah lebih dulu, karena kita punya visi dan misi yang baik dan program yang lebih fokus ke sosial ” tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga disupport oleh Dewan Pembina DPP LSM APRI yaitu Arnas Agung Andrasmara, SE, MM. Walaupun saat acara ini digelar Arnas belum bisa menghadiri karena ada kegiatan lain yang tidak bisa di wakili. Arnas sempat berpesan kepada Ketua Umum LSM APRI bahwa LSM ini harus bisa besar dan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga :  Gawat! Di Kecamatan Namorambe Ada Kerjaan Togel milik Her Alias Man!

” saya berharap LSM ini bisa berjuang bersama pemerintah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat ” ucapnya kepada Ketua Umum LSM APRI

Dalam sambutannya, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat LSM APRI Ikhwanto, S , mengatakan milad ke -1 ini bisa menjadi suatu penambahan karya dan kesehatan organisasi di organisasi.

” saya yakin bahwa Milad ke-1 ini bisa menjadi langkah awal kita untuk selalu bersinergi dan penambahan karya yang berguna untuk masyarakat ”

Harapan pengurus dan anggota semoga kegiatan ini bisa dilakukan sampai tingkat basis. Dan selalu menjadi budaya positif untuk mempererat tali silahturahim. Acara diakhiri dengan makan bersama dan ramah tamah sesama pengurus dan anggota.

Baca Juga :  Gampong Senebuk Tuhasa Gelar Sosialisasi 18 Kasus TIPIRING  

Pewarta ; Virly Setiawan S.Th

Model