Berita Daerah

Pembeli Perumahan Griya 24 Asri Satu Ingatkan Pengembang Soal Janji

×

Pembeli Perumahan Griya 24 Asri Satu Ingatkan Pengembang Soal Janji

Sebarkan artikel ini
Teks dan Photo : Kondisi Jalan di Perumahan Griya 24 Asri 1
Teks dan Photo : Kondisi Jalan di Perumahan Griya 24 Asri 1

IDNMetro.com, Padangsidempuan – Terkait kondisi jalan masuk keperumahan seperti kubangan kerbau, Seorang Warga yang sudah lebih kurang 3 tahun tinggal di Perumahan Griya 24 Asri Satu yang terletak di Kelurahan Pudan Jae, Kecamatan Batu Nadia, Kota Padangsidempuan kesal dan muak akan janji para pengembang tersebut.

Diketahui, Perumahan Griya 24 Asri Satu merupakan Perumahan subdisi dan lebih kurang 200 unit rumah yang telah dibangun dan sudah ramai ditempati oleh pembeli perumahan disana.

Kini, kekecewaan mereka meledak pasca salah seorang warga ketika melintasi jalan masuk keperumahan terjatuh dengan kondisi terkilir beberapa hari lalu.

Kejadian itu, seorang pembeli bernama Ilmah Perumahan disana dan sudah 3 tahun menempatinya pihak pengembang tidak pernah perduli dengan akses jalan untuk konsumen yang telah membeli rumahnya katanya kepada awak media, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :  Kasat Narkoba Pimpin Apel Fungsi Ingatkan Personel Sat Narkoba Polres Simalungun Tidak Ada Yang Bergaya Hidup Hedonis

Dikatakan Ilmah, padahal pihak pengembang berjanji, pihak Pemko Padang Sidempuan akan membangun akses jalan keperumahan ini, tapi apa, sudah satu tahun kami tunggu hingga kini jalan tetap begitu saja, malahanpun kemaren ada warga yang terjatuh ketika melintas.

“Kami selaku pembeli Perumahan Griya 24 Asri Satu sudah kenyang untuk memakan janji dari Pengembang” ungkap Ilmah dengan nada kesal.

Malaslah sudah bang untuk melihat pengembang ini, soal CCTV Pos Security, Pagar keliling perumahan hanya omong doang itu semua bang. Belum lagi air yang kami konsumsi itu, masak air diperumahan air sumur bor bukan PDAM kata Ilmah.

“Kita lihat sajalah dulu bang tahun ini, ya kalau belum juga dibenahi jalan masuk perumahan kami ini, akan buat aksi kami di Perumahan ini” Ucap Ilmah.

Baca Juga :  Peringatan Hari Pahlawan ke-77, Kapolres Simalungun : Ingatkan Personel untuk Lebih Menghargai Jasa Pahlawan

Coba Abang bayangkan saja dulu, mobil dan sepeda motor kami asal baru kami cuci langsung kotor. Kalau sudah musim hujan, udah jalan berlumpur licin lagi bang dan kalau sudah musim kemarau abu dimana-mana bang ungkap Ilmah

“Intinya bang serba salah semua lihat jalan itu baik musim hujan mau musim kemarau” jelas Ilmah

Masih kata sumber warga, kami berharap penuh kepada pengembang, tolonglah kami diingat pembeli Perumahan Griya 24 Asri Satu, kalau bisa susullah Pemko Padang Sidempuan untuk membenahi jalan masuk keperumahan ini katanya mengakhiri. (Kabiro)

 

Model