Pemerintah Desa Paya Dua Kecamatan Peudawa Dua Salurkan BLT kepada 115 KPM

IDNMetro.com,Aceh Timur –  Pemerintah Desa Paya Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Ibrahim selaku kepala desa menyalurkan bantuan langsung tunai kepada 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berjalan lancar dan sukses, Jumat (12/8/2022).

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilaksanakan dihalaman Masjid Desa setempat( Desa Paya Dua ).

judul gambar

hadir Musfika Peudawa Camat Adnan S.Ag, Kapolsek IPDA Aulia Budiman.SH.MH Danramil Kapt.Irf.Meswanto, Alfatha Korcam, Kamaruddin (Pld),Tokoh Masyarakat.

Ibrahim Kepala Desa Paya dua kecamatan Peudawa mengatakan kemedia ini Alhamdulillah pembagian BLT dapat berjalan lancar dan aman, untuk kali ini kita menyalurkan BLT untuk tiga Bulan langsung 300/3-(900).

Kepala desa berharap dengan pembagian BLT ini dapat di mamfaat untuk kepentingan yang bermanfaat disaat keadaan seperti dan berharap dengan adanya bantuan langsung tunai ini dapat digunakan untuk kepentingan yang lebih berguna ujar Ibrahim ke media ini.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bersama Warga Binaan

Herman salah seorang warga Desa (Kpm) Keluarga Penerima Manfaat Alhamdulillah dengan ada nya bantuan langsung tunai dari Pemerintah kita mengucapkan terimaksih disaat keadaan seperti ini dapat membantu perekonomian saya (Masyarakat) di saat keadaan genting seperti saat ini.

Pewarta : Hendrika Saputra

Example 325x300