Resep  

Peresmian Cafe Tentang Kopi Kota Duri

IDNMetro.com, Bengkalis – Acara peresmian “Tentang Kopi”  bersama Andika dibuka pada Sabtu (15/10/2022) tepatnya  berlokasi di depan SMAN 2 Mandau, Jalan Jend. Sudirman, Pokok Jengkol , Kabupaten Bengkalis.

Masyarakat kota duri sudah bisa datang ke cafe Tentang Kopi Duri, untuk mendapatkan varian rasa nikmatnya Tentang Kopi, dengan harga terjangkau.

judul gambar

Peresmian tentang kopi di hadir oleh Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PAN  Dr. H. Sunaryo, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, ME, Sy, angota DPRD Bengkalis lainnya H. Adri S.E fraksi PKS, Sanusi, SH, M.H fraksi PKS,  perwakilan sejumlah bank di kota duri, serta tamu undangan lainnya.

Di kota Duri tentang kopi titik sua telah hadir varian baru, seperti Red Velvet, kopi gula aren, ice cofee Avocado, ice chocolate dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Angkringan Reborn di Siborang  Tempat Tongkrongan semua Golongan 

Sebagai pemilik usaha Tentang Kopi Duri, Permata Hanifa, S.Ked, anak dari dr.Fidel Fuadi Datuak Majo Basa, mengungkapkan dapat menambah cita rasa varian cofee bagi pencinta cofee ” Tentang Kopi” titik sua dan bekerjasama dengan Dwi Andhika Artis ibukota Jakarta ( presenter Televisi).

Cafe tentang kopi wadah tongkrongan santai anak muda, pencinta kopi. Di tempat ini juga menyediakan tempat meeting ( pertemuan) , acara keluarga, serta acara ulang tahun.

dr. Fidel Fuadi komisaris Rumah sakit Permata hati, mengatakan cafe tentang kopi dan rumah makan gandoriah sangat bagus dan baik. Karena dengan adanya rumah makan tersebut maka masyarakat duri bisa menikmati masakan sunda, dengan menu ikan karang dan nasi seng. Masakan ini tetap exsis dan dipertahankan, ujarnya.

Baca Juga :  Selain Dijadikan Tanaman Hias, Kumis Kucing Sering di Konsumsi untuk Kesehatan dan Kebugaran 

Akhirnya Dwi Andhika sebagai Brand Ambasador, mengatakan sudah mencapai 100 outlet lebih, tersebar diseluruh indonesia.

Dengan Brand tentang kopi ke Kota Duri dapat di jadikan sarana tempat santai bagi pencinta kopi.

Beliau mengucapkap banyak terima kasih kepada Bpk Permata Hanifa telah menjadi bisnis partner usaha “Tentang Kopi”. Semoga usaha ini berjalan lancar, maju, berkembang dan sukses, tutup Dwi Andhika.

Pewarta: Simon Parlaungan

judul gambar judul gambar