Perform Dinar Candy Siap Hadir Menghibur Warga Pematangsiantar di Coin Bar 

IDNMetro.com.Pematangsiantar  – Event di tempat hiburan kerap sekali dilakukan oleh pengusaha untuk memancing minat pengunjung dan tak jarang pula para pengusaha tempat hihuran mendatangkan artis ibukota untuk mengambil simpati para penggemar artis tersebut dan agar menambah hadirnya pengunjung atau tamu.

Sama halnya yang dilakukan pihak Tempat Hiburan Malam (THM) Coin Bar yang mendatangkan seorang Disk Jockey (DJ) terkenal saat ini untuk perform di THM tersebut yang bernama Dinar Candy.

Namun saat akan berlangsungnya event yang dilaksanakan di THM tersebut ada pihak tertentu yang menolak acara event ini dengan alasan yang seakan kurang jelas dan seakan memihak pada THM yang lain.

Baca Juga :  Mantan GAM dan Inong Bale Tolak PAW Martini dari DPRA

Pihak menajemen Coin Bar merasa penolakan atas kedatangan Dinar Candy ini bukan murni dari masyarakat dan pihak menajemen THM Coin Bar langsung memberikan penegasan bahwa lokasi hiburan mereka tertutup (indor red) dan semua pengunjung bisa mereka pastikan adalah orang dewasa.

“Kita memang mengundang artis DJ Dinar Candy, tapi tempat kita merupakan tempat ruangan tertutup, jadi kalau ada pihak yang menyatakan bahwa akan ada konten pornografi itu salah, karena bisa kita pastikan tamu kita nantinya semua sudah dewasa tidak ada anak-anak apalagi dibawah umur,” kata Dedi Lubis, Humas Koin Bar yang ditemui awak media kita tadi siang di sekitar Kota Siantar, Jumat, 12/08/2022).

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Pakuwaja Kota Tarakan

Selain itu, ia menegaskan bahwa pihak panitia juga melakukan pembatasan pengunjung yang datang ke tempat hiburan malam mereka. “Kita sediakan table (meja tamu, red) terbatas. Jadi tidak ada desak-desakan pengunjung. Tidak seperti konser ini hanya perform di dalam ruangan tertutup, kita juga sediakan tiket untuk masuk agar kita dapat memastikan jumlah dan umur pengunjung,” tambahnya lagi.

Ia menyayangkan sikap pihak yang keberatan atas kedatangan Dinar Candy itu, karena disaat yang bersamaan di tempat hiburan malam lainnya juga mengundang Disk Jockey (DJ) terkenal. “Kenapa hanya kami (Koin Bar, red) sementara tempat lainnya tidak ada yang keberatan?. Kita sama-sama buat event, yang kita undang artis, sama dengan tempat lain. Kenapa cuma di tempat kami ada yang komplain masalah jumlah pengunjung?,” tanyanya. (Trg)