Peserta KKN Unasman Dikejutkan Kehadiran Dr,Hj Cuhuduria Sahabuddin di Desa Buntu Buda 

IDNMetro.com, Mamasa – Rektor Unasman Dr.Hj Cuhuduria Sahabuddin M.Si bersama rombongan kunjungi SCV Permandian Tetean, di Desa Buntu Buda, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Kunjungan Rektor Unasman kesana yaitu untuk memantau langsung peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) diempat lokasi salah satunya Desa Lambanan yang bergabung disatu tempat.

judul gambar

Diketahui Mahasiswa Unasmas menjadi peserta KKN berjumlah 56 orang.

Dalam sambutannya, Rektor Unasmas Dr. Hj Cuhuduria Sahabuddin, M.Si menyampaikan kehadiran Mahasiswa Unasman disini merupakan Peserta Unasman Membangun Desa (PUMD) KKN bukan menjadi masalah melainkan memberikan solusi dalam membangun desa.

Lebih lanjut dikatakannya, Dr.Hj Cuhuduria menghimbau kepada Mahasiswa supaya selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada dan juga menjaga Citra Unasman.

Baca Juga :  477 Mahasiswa USI ikuti Wisuda Gelombag II

Sementara itu, Hesron Lunglunglangi, SP, M.Pd selaku Camat Mamasa menyampaikan rasa bangga memiliki anak KKN Unasman diempat Desa ini. Semua kegiatan dan program kerja yang diajukan dapat terlaksana dengan baik dan juga selesai dengan semaksimal mungkin.

Masih katanya, peserta KKN yang ada di empat desa ini adalah peserta yang bertanggung jawab, program berjalan sosialisasi juga berjalan semua, kami dapat mengakses laporan melalui kordinator kecamatan Korcam.

Hal senada juga disampaikan Melianus, selaku Kepala Desa Buntu Buda, Adanya peserta KKN  dari Desa Lambanan , pengembangan dan sosialisasi yang diberikan kepada masyarakat di desa ini sangat bermanfaat.

Pewarta : Arruan Bonga

 

 

 

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300

Example 325x300