Berita Daerah

Pj Bupati: Kita Masih Membutuhkan Ide Kreatif dan Solusi Terbaik Rocky

×

Pj Bupati: Kita Masih Membutuhkan Ide Kreatif dan Solusi Terbaik Rocky

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Aceh Timur – Malam lepas sambut ini adalah malam perpisahan dimana kita tidak bersama lagi dengan Bapak H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH dan Bapak Syahrul Bin Syamaun dalam bingkai pemerintahan. Namun perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan.

Demikian ujar Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si pada malam lepas sambut Bupati H. Hasballah Bin HM Thaib, SH dan Wakil Bupati Syahrul Bin Syamaun di aula gedung serba guna Pemkab Aceh Timur, Rabu (20/07/2022) malam di Pendopo.

“Perpisahan ini merupakan awal dari perjumpaan dan duduk bersama mencari ide-ide kreatif dari Bapak Hasballah atau lebih dikenal dengan Rocky, untuk menjalankan pembangunan yang berkesinambungan,” sambung Mahyuddin.

Baca Juga :  Karutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut bersama Pejabat Struktural Lakukan Troling Rutin ke Blok Hunian Warga Binaan

Mahyuddin menambahkan, selama dua periode kepemimpinan Kabupaten Aceh Timur, sudah banyak yang telah ditorehkan oleh Bapak H. Hasballah Bin HM Thaib, SH, diawali perpisahan Ibukota Kabupaten Aceh Timur dari Kota Langsa ke Kecamatan Idi Rayeuk.

“Dan pembangunan lainnya yang saat ini terpapar nyata di hadapan kita semua. Kesuksesan ini merupakan buah dari hasil kerja keras kita bersama dengan semua pihak,” tutur Pj Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.Si.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Aceh Timur itu juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak H. Hasballah Bin HM Thaib, SH atas kepemimpinan selama dua periode dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Tapi walaupun begitu tetap tegas dalam setiap pengambilan keputusan dan kebijakan demi kebaikan kita bersama dan niat untuk memajukan Kabupaten Aceh Timur lebih baik lagi,” papar Mahyuddin.

Baca Juga :  Jeka Saragih Terkesima dengan Kelembutan dr Susanti

Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri semua unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan para camat dalam Kabupaten Aceh Timur.

Diakhir kegiatan, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, dan camat menyerahkan cenderamata untuk mantan Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M Thaib, SH yang didampingi Ibu Hj. Fitriani D Hasballah, SH.MH. (hsb)

Model