Berita Daerah

Plamplet Rumah Sakit Kota Padangsidempuan di Duga Gagal Paham

×

Plamplet Rumah Sakit Kota Padangsidempuan di Duga Gagal Paham

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Padasidempuan – Rumah Sakit yang terletak di Jalan Kenanga, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan terlihat janggal, Selasa (7/6/2022).

Yang mana terlihat paling unit dari Rumah Sakit itu yaitu Pamplet Nama Rumah Sakitnya. Dimana Pamplet namanya  itu sembunyi dan ditutupi pagar dan tidak kelihatan sama sekali.

Hal itu menyebabkan para tamu yang hendak berkunjung kesana keliru mana Rumah Sakit Umum Kota Padangsidempuan yang berslogan Salumpat Saindegeini.

Salah seorang pengunjung Rumah Sakit ketika hendak kesana Sambangi dan bertanya kepada salah satu kedai nasi yang sering disapa dengan sebutan bang Agus ini mengatakan kepada pengunjung tersebut banyak orang yang keliru kalau mencari Rumah Sakit ini.

Baca Juga :  Kalapas Tanjung Raja Sangkal Warga Binaannya Meninggal Karena Narkoba

“Kalau Plamplet Rumah Sakit itu tidak dipindahkan atupun dibuka pagarnya memang tidak kelihatan” ujar pria itu.

Diketahui bang Agus merupakan pria berdarah Melayu ini sudah lama berjualan di Kota Padangsidempuan.

Masyarakat Kota Padangsidempuan berharap hendaknya Dirut Rumah Sakit Kota Padangsidempuan segera membuka pagar yang menutupi Pamplet nama Rumah Sakit agar terlihat kasat mata.

Direktur Rumah Sakit Umum dr. Marsip Sarungpaet ketika dikonfirmasi tidak berada diruangan.

Menurut salah seorang Pegawai Rumah Sakit mengatakan  Dirut Rumah Sakit Umum sedang  mengikuti rapat di ruang data Kota Padangsidempuan yang terletak di Jalan Merdeka no IIWek.

Ketika hendak dikonfirmasi melalui saluran genggam milik salah satu pegawai itupun nomor Handphone Dirut Rumah Sakit Kota Padangsidempuan . Tidak adanya jawaban dari Dirut Rumah Sakit Kota Padangsidempuan berita diturunkan ke meja redaksi. (Tim/RT)

Baca Juga :  Meriahkan HUT Kemerdekaan, TNI-Polri, ASN se-Kabupaten Bener Meriah Ikuti Jalan Santai

 

Model