Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Nias bagikan Spanduk Bertuliskan Firman Tuhan 

IDNMetro.com, Nias – Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Faozanolo Zai, S.Pd., bagikan spanduk di setiap sekolah SD dan SMP di wilayah Kabupaten Nias dengan  bertuliskan Ayat Firman Tuhan.

Plt.Kadis Pendidikan Kabupaten Nias Faozanolo Zai, mengatakan kepada awak media, Selasa (07/06/2022) bahwa pendidikan nasional indonesia adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan membangun manusia indonesia seutuhnya. Oleh sebab itu di setiap sekolah tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Nias saya bagikan spanduk yang tertuliskan ayat firman Tuhan : Terkutuklah orang yang melaksanakan pekerjaan Tuhan dengan lalai (Yer 48:10a)

judul gambar

“Artinya setiap tugas atau pekerjaan yang Tuhan berikan kepada kita harus kita pertanggungjawabkan dihadapanNya dan jangan kita lalai supaya kita tidak terkutuk dan marilah kita tulus dan jujur dalam tugas dan pekerjaan yang Tuhan percayakan kepada kita.” Jelas Faozanolo.

Baca Juga :  BKMT Simalungun Disinyalir Terafiliasi Partai PKS! Pengurusnya Ramai-ramai mengundurkan diri

Ini semua kita lakukan (Kadis red) demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Nias sebagai mana Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nias yaitu “Pendidikan, Kesehatan, Sumber Daya Manusia Beranjak.” Imbuhnya

Kehadiran guru – guru di setiap sekolah harus disiplin waktu, saya pantau atau monitoring setiap saat, melalui aplikasi WhatsApp.

“Saya monitoring kehadiran guru – guru di setiap sekolah SD dan SMP, melalui WhatsApp group”. (Tn.zamasi)

judul gambar