Berita Daerah

Plt Walikota Siantar bersama Pimpinan OPD Tinjau dan Berharap Outer Ring Road Segera Siap 

×

Plt Walikota Siantar bersama Pimpinan OPD Tinjau dan Berharap Outer Ring Road Segera Siap 

Sebarkan artikel ini

 

Plt Walikoata Siantar bersama Pimpinan IDNMetro.com, Pematangsiantar – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar diminta menjalankan peran, fungsi, dan pekerjaan masing-masing dalam pengerjaan outer ring road (jalan lingkar luar). Dengan demikian outer ring road bisa segera siap digunakan.

Harapan tersebut disampaikan Plt. Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, SpA saat meninjau outer ring road Kota Pematangsiantar. Hal tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti dan percepatan pembangunan outer ring road.

Plt. Walikota Pematangsiantar berharap kepada OPD terkait untuk mengambil peran, fungsi, dan pekerjaan masing-masing, supaya outer ring road ini dapat terlaksana pembangunannya sesegera mungkin,” , Sabtu (11/6/2022).

Masih kata Plt Wali Kota Susanti, kegiatan pembangunan Outer Ring Road tersebut dimonitor oleh pemerintah pusat. Sehingga diharapkan peninjauan dan pelaksanaan dilakukan secara serius. Dengan demikian apa yang direncanakan untuk pembangunan outer ring road dapat kita dilaksanakan dengan benar.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Pematangsiantar Serahkan Ganti Kerugian Lahan Jalan Tol kepada Masyarakat 

“Sekali lagi saya minta kepada OPD terkait untuk mengambil bagian masing-masing di dalam pekerjaan pelaksanaan penyelesaian outer ring road yang kita rencanakan pembangunannya ini untuk siap pakai,” tukasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar AP menyebutkan, peninjauan tersebut menunjukkan kesungguhan Plt Wali Kota Pematangsiantar dan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam penyelesaian pembangunan outer ring road.

“Kami berharap kegiatan kami ini dapat dibantu dan disupport untuk kelancaran menuju Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” pintanya.

Turut hadir, para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, pimpinan OPD terkait, serta para camat dan lurah. (Rel)

Model