Polres Simalungun Melalui Polsek Panei Tonga Bagikan Sembako Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

IDNMetro.com, Simalungun – Dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah diumumkan oleh pemerintah, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panei Tonga AKP Hilton Marpaung, SH membagikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Pembagian sembako dilakukan di Nagori Rukun Mulyo Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, Sabtu(24/9/2022) sekira jam 11.00 Wib.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri dan diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata Kapolsek Panei Tonga AKP Hilton Marpaung, SH.

Kata Kapolsek bahwa, “Kapolres Simalungun berharap dan menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik atas penyesuaian harga BBM.

“Tentunya kita harus memahami bahwa penyesuaian atau kenaikan harga BBM ini justru memihak masyarakat kecil. Dengan subsidi yang tepat sasaran, anggaran pemerintah bisa digunakan untuk program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Kapolsek Panei Tonga tentang harapan Kapolres Simalungun.(joe)

Baca Juga :  Jum’at Curhat, Program Polres Aceh Timur Untuk Dengar langsung Keluhan dan Aspirasi Masyarakat