Uncategorized

Polres Subulussalam Temu Ramah dan Pelepasan Rangka Purna Tugas AKP Asmadi 

×

Polres Subulussalam Temu Ramah dan Pelepasan Rangka Purna Tugas AKP Asmadi 

Sebarkan artikel ini

IDNMetro.com, Subulussalam – Polres Subulussalam menggelar temu ramah  dan pelepasan dalam rangka Purna Tugas Personel Polres Subulussalam AKP Asmadi, Senin (1/8/2022).

AKP Asmadi yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Subulussalam yang telah memasuki masa pensiun pada tanggal 01 Agustus 2022.

Riwayat Hidup Singkat, AKP Asmadi, Pangkat/nrp : AKP 64070824, Pendidikan Umum SD Swasta Pelita Dalu Sepuluh, Kab.Deli Serdang. SMP Bersubsidi Tanjung Morawa Kab.deli Serdang. SMA Swasta Pgri 6 Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang. Selanjutnya Pendidikan Polri Seba Milsuk 1988 Dan Sag Perwira 2011.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H. Ketua Bhayangkari cabang Subulussalam Ny.Dewi Yanis, Wakapolres Subulussalam KOMPOL Erwinsyah, S.Sos, M.H. Para PJU Polres Subulussalam, Personel Polres Subulussalam beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polres Subulussalam.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolres Humbahas Gelar Coffe Morning bersama Awak Media   

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres, Wakapolres beserta jajaran atas arahan dan bimbingan selama ini berdinas di Kepolisian khususnya di Polres Subulussalam, hal tersebut tidak bisa kami balas namun saya akan tetap berdoa semoga Bapak Kapolres, Wakapolres beserta jajaran tetap diberikan kesehatan  kesuksesan dan dalam lindungan oleh Allah Swt dalam berdinas” Tutur AKP Asmadi.

Dalam sambutannya Kapolres Subulussalam mengatakan “Terima kasih kepada AKP Asmadi yang telah melaksanakan tugas dan dedikasi selama bertugas khususnya di Polres Subulussalam. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada AKP Asmadi, atas kinerja selama ini terhadap kesatuan. Mari kita ambil pembelajaran Apa yang kita lakukan selama berdinas maka akan menjadi cerminan bagi kita pada saat kita telah purna tugas artinya kita tidak selamanya menjadi Polri, kita pasti kembali ke lingkungan masyarakat”.

Baca Juga :  Polres Singkawang Masih Menggelar Seleksi Penerimaan Terpadu Untuk Calon Anggota Polri TA 2024

Selanjutnya acara di tutup dengan pelepasan AKP Asmadi dengan pengalungan bunga dan diantar serta didampingi oleh para personel Polres Subulussalam sampai pintu gerbang Polres Subulussalam.

Pewarta: Mohd Sabri.

Model