Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Polres Simalungun Bangun Karakter Peserta Didik Tingkat Menengah Atas Dengan PLS

IDNMetro.com, Simalungun –  Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polres Simalungun dengan membentuk karakter peserta didik tingkat sekolah menengah atas dengan melaksanakan Pengenalan lingkungan sekolah (PLS), SMA Negeri 1, Nagori Purbaganda Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun. Rabu (13/7/2022) sekira jam 10.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Polres Simalungun Polsek Perdagangan Aipda Sunardi menjelaskan bahwa kegiatan Pengenalan lingkungan sekolah (PLS) bertujuan untuk membentuk pengembangan karakter dan kompetensi para peserta didik ditingkat sekolah menengah atas, agar dapat mendorong perbaikan kualitas proses dan hasil belajar.

judul gambar

“Disampaikan kepada adik-adik Siswa SMA Negeri 1 Nagori Purbaganda, untuk tidak terjerumus terhadap bahaya narkoba dan pentingnya untuk tertib berlalulintas”, ucap Sunardi.

Untuk menumbuhkan kedisiplinan berlalu lintas kepada masyarakat, sebaiknya dilakukan sejak awal dini dengan cara memperkenalkan makna rambu lalu lintas yang ada biasa ditemukan di jalan raya kepada anak-anak.

Baca Juga :  Ingat!!! 27 Mei -3 Juni 2022 Pendaftaran Sebagai Pengawas Perumda Air Minum Tirtauli Kota Pematangsiantar Masa Jabatan 2022-2026

Karena zaman sudah berubah, belakangan semakin banyak saja kendaraan yang melintas di jalan – jalan. Banyak yang menggunakan kendaraannya dengan semaunya saja, tanpa keadaan dan lingkungan serta peraturan lalu lintas yang ada, demikian juga tentang bahayanya Narkoba.

Semua kigiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masa depan bangsa , karena Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh. “tandas Sunardi”. (joe)

Example 325x300